Rasakan Sensasi Creamy Puff di Batam Ogura, Dengan Enam Varian Rasa



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Batam Ogura kembali memberikan kejutan ke konsumen dengan produk terbarunya creamy puff, dimana produk cake terbaru itu merupakan produk berbahan dasar cream cheese tujuh varian rasa dan memiliki sensasi baru sus Jepang, untuk penjualannya sendiri hanya baru ada di outlet Komplek Lumbung Rezeki Blok D No. 2 Nagoya, Batam.

Manajer Marketing Batam ogura, Asgar mengatakan, Choux cream nama lain dari creamy puff ini,  memiliki tekstur kue antara pie dan croissant.  Dengan rasa manis dan creamy kue ini semakin nikmat di konsumsi dalam keadaan dingin.

“Creamy puff bisa bertahan selama lima hari jika disimpan di dalam kulkas, 12 jam jika tidak,” ujarnya, Jum’at(3/8/2018).

Diterangkanya lagi, Untuk

Untuk satu kotak berisi sembilan creamy puff,  terdapat 6 varian rasa yaitu oreo, Pandan,  durian, vanilla red beand dan coklat. Khusus untuk varian durian, agak sedikit berbeda kita perlu menambah 2 ribu untuk per piece nya, durian yang digunakan adalah durian original.

“Untuk harga, dengan 35 ribu kita sudah bisa membawa pulang satu kotak creamy puff,” bebernya.

Diungkapkannya, pihaknya Kita ingin membuat snack yang ringan tapi juga mengenyangkan dan disukai oleh semua kalangan.

“Kalau soal rasa Batam ogura memang tidak disangsikan lagi, terus konsisten menjaga kualitas produk-produknya,”tuturnya.

Disebutkannya lagi, bagi pelanggan ingin merasakan sensasi produk baru ini hanya baru tersedia di outlet Nagoya, apalagi Batam Ogura juga bekerja sama dengan beberapa travel di Batam, sehingga pihaknya ingin memberikan sensasi rasa makanan yang kekinian.(adit)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA