Fun Bike HUT RSAB ke 15 Dilepas Walikota Batam dan Diikuti Hampir 400 Peserta

Fun Bike HUT RSAB Batam ke 15 Dilepas Walikota Batam dan Diikuti Hampir 400 Peserta

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ratusan peserta fun bike RS Awal Bros Batam, menyelesaikan seluruh rute yang dibuat panitia. Dengan suasana penuh semangat pagi hari, membuat para peserta fun bike tetap bertahan dengan finish di lapangan RSAB Batam Minggu (12/8/2018). Puncak kegiatan adalah pembaguan doorprizee berupa sepeda, mesin cuci dan hadiah lainnya yang akan diundi peserta.

Pantauan Wartakepri.co.id, di lokasi acara Minggu (12/8) Fun bike, terlihat beberapa peserta mulai berdatangan setelah rute perjalanan. Mereka ada yang sarapan, minum dan duduk santai menikmati suasana pagi hari. Termasuk aparat kepolisian juga ikut mengamankan rute perjalanan fun bike tersebut.

” Peserta fun bike Tahun ini, ada sekitar 400 orang terdiri dari beberapa instansi seperti perusahaan dan masyarakat Umum, bahkan ada juga dari luar Batam,” kata Cyntia kepada Wartakepri.co.id Minggu (12/8/2018).

” Ya alhamdulilah acara berjalan dengan lancar tidak ada kendala, mereka peserta sangat semangat sekali, tidak ada peserta yang jatuh karena kecapekan, Apalagi kita juga sediakan pelayanan ambulan jika peserta sakit bisa dibantu dengan kendaraan ambulan,”ujarnya.

Untuk pesertanya, lanjut Cyntia ada dari Karimun, Tanjung pinang pokoknya peserta sangat antusiaslah dengan kegiatan Fun bike ini. Selain itu, tentu dengan olahraga sepeda ini, banyak manfaat kesehatan bagi kita salah satunya untuk memperbaiki agar lebih sehat lagi.

Turut hadir dalam pembukaan fun bike tersebut, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Direktur RSAB Batam dr Widya Putri,Mars dan karyawan RSAB Batam.(*)

Tulisan: Taufik Ch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG