Perusahaan Tanjungpinang Makmur Bersama BUMD Berbagi Bersama 25 orang Veteran

241

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Dalam rangka dirgahayu kemerdekaan Indonesia ke 73 PT.Tanjungpinang Makmur Bersama BUMD Kota Tanjungpinang berbagi bersama 25 orang Legiun Veteran Repubelik Indonesia (LVRI) Provinsi Kepulauan Riau dan peduli Lombok, serta CSR nelayan Kampung Bugis.

Bantun ini diberikan langsung Komisaris Utama BUMD Tanjungpinang yang merupakan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono bersama Direktur PT. Tanjungpinang Makmur Bersama, Zondervan serta dihadiri OPD terkait, serta Wakil Wali Kota Tanjungpinang Terpilih, Rahma.

Dalam sambutannya, Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, Zondervan mengatakan sangat berterima kasih kepada para veteran yang telang berjuang.

Dengan perjuangan yang telah dilakukan orang tua kita, hingga saat ini kita semua bisa merasakan hasil jerih payah yang dilakukan pejuang-pejuang kita dahulu.

Untuk itu, kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif, kami mengajak seluruh elemen masyarakat kota Tanjungpinang bukan hanya BUMD sebagai perusahan pelat merah, mungkin prusahan-prusahan swasta lainnya bisa bahu membahu sama-sama untuk mengukir prestasi agar bisa berbagi kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Dalam rangka dirgahayu kemerdekaan Indonesia ke 73 kami pihak PT. TMB BUMD Kota Tanjungpinang memberikan santunan senilai Rp 25.000.000 juta untuk 25 anggota LVRI Kota Tanjungpinang, serta 62 buah life jacket yang diserahkan kepada nelayan kampung Bugis serta bantuan lombok kita salurkan berupa 55 selimut dan 1 gulung terpal,” ucap Zondervan di Gedung LVRI Provinsi Kepri, Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang, Kamis (30/8/2018).

Ia mengungkapkan, dengan berbagi seperti ini kami terus mengukir perestasi sesuai dengan tema kita Dirgahayu kemerdekaan kita yang ke 73 kerja kita adalah prestasi Bangsa. Kami PT. TMB berkeyakinan dan berkomitmen untuk bersama membangun negeri dan berkontribusi untuk bangsa.

“Maka TMB harus bekerja keras mengukir prestasi buat Bangsa, menghasilkan prestasi supaya bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat Kota Tanjungpinang lebih baik lagi dari tahun ke tahun,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran (DPD LVRI) Provinsi Kepri, kondisi Dr. Elias Winand Papilaya SH, MA mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT TMB, BUMD Tanjungpinang yang sudah peduli terhadap para veteran di kota itu.

Mewakil seluruh veteran di Kepulauan Riau, Elias mengucapkan terimakssih kepada PT Tanjungpinang Makmur Bersama yang sudah mendapatkan perhatian khusus dari BUMD Tanjungpinang.

“Perhatian PT TMB kepada Veteran kami sambut dengan terimakasih dengan harapan berkarya lebih kuat lagi, membangun ekonomi di Tanjungpinang, sehingga apa yang diberikan kepada kita hari ini dapat diberikan kepada masyarakat Tanjungpinang lainnya,” harapanya. (*)

Sumber : Humas Tanjungpinang/Yansyah

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO