Komentar AKBP Ucok Lasdin Silalahi Terkait Maraknya Permainan KIM di Tanjungpinang

68
Komentar AKBP Ucok Lasdin Silalahi Terkait Maraknya Permainan KIM di Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Menanggapi pemberitaan di beberapa Media Online di Tanjungpinang baru-baru ini terkait maraknya praktik permainan Kim “Berbau Judi” yakni di Bintan Center (Bincen) Km 9 dan Rimba Jaya Kota Tanjungpinang. Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi akan segera menyelidiki dugaan permainan Kim “Berbau Judi”.

“Saya sudah mendapatkan informasi tersebut dan sudah saya arahkan Kasat Reskrim ungkap Perjudian diarena tempat hiburan,” tutur Kapolres melalui pesan singkat Whatsapp, Minggu (16/9/2018).

Sejumlah media memantau langsung ke lapangan, permainan Kim tersebut yang diduga lakukan praktik judi, dengan cara membeli kupon yang ditawarkan sejumlah kariawan kepada pengunjung, dengan kertas yang bertuliskan angka-angka.

Selanjutnya ada pemandu lagu mengambil secara acak angka-angka, dan dicocokan dengan angka yang telah tersedia dikupon. Bila sudah terisi (keluar angka) sesuai ketentuan, maka dinyatakan sebagai pemenangnya.

Dari pantauan media, hadiahnya berbentuk barang dan selanjutnya ada petugas yang menukarkan dengan sejumlah uang kepada pemenang.(*)

Tulisan : Yansyah

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND