Peringati Hari PMI, Mustofa Widjaja Ajak Warga Kepri Tingkatkan Solidaritas Kemanusiaan

HARRIS BARELANG

Wartakepri.co.id,Batam-Hari ini Palang Merah Indonesia (PMI) memasuki hari jadi yang ke 73 Tahun. Masyarakat dari berbagai kalangan turut memperingati hari kemanusiaan ini.

Mustofa Widjaja, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Mengatakan bahwa peringatan hari PMI yang ke-73 ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Hari-hari terakhir ini kita diguncang fenomena bencana alam yang cukup menyita perhatian. Saudara-saudara kita di Lombok sangat membutuhkan bantuan dan perhatian penuh dari kita semua”, ujar Mustofa, Senin (17/9).

Mantan Kepala BP Batam ini juga  mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk tetap berkontribusi aktif membantu Lombok.

“Wujud rasa syukur kita kepada Ilahi, sebagai orang yang sedang beruntung tidak mengalami hal serupa, harus dibuktikan dengan membantu saudara kita yang sedang ditimpa musibah,” ajaknya.

Mustofa mengimbau agar peringatan hari PMI ini merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat Lombok dan sekitarnya.

“Untuk itu, mulai Hari ini, mari kita bulatkan tekad untuk membantu dan berkontribusi terhadap saudara kita yang terkena musibah di Lombok”, tutup Mustofa.

FANINDO

Honda Capella