Inilah Dilakukan pelatih Taekwondo Ryan Jimmi Siburian, Dalam Memotivasi Anak Didiknya

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co id,Batam – Pimpinan Kepri Taekwondo Centre Kota Batam Ryan Jimmi Siburian mengapresiasi atas keberhasilan anak didik yang telah berhasil meraih beberapa medali dalam pertandingan Kejuaraan Taekwondo International yang ada di Selangor Malaysia.

“Saya selaku pelatih sangat bangga dengan keberhasilan anak didik saya ini, dimana dalam pertandingan telah meraih 9 emas, 2 perak, 1 perunggu,”ujar Ryan Jimmi Siburian ditemui Selasa (9/10/2018) Di kantor Sekretariat KTC Lancang Kuning.

Perlu kita ketahui, Kata Ryan ini semua berkat partisipasi semua yang telah mendukung pelaksanaan yang berlangsung selama di Malaysia. Anak-anak ini perlu diberikan semangat sebelum pertandingan, kalau tidak, maka mental anak tersebut akan menjadi pemicu nantinya kekalahan kita,”katanya.

Namun demikian, kita tidak hanya mencari kemenangan juara dulu, yang kita cari bagaimana cara teknik bermain yang baik di Negara Malaysia. Sehingga hasil yang kita dapat menjadi baik,”ungkapnya.

“Ya anak didik itu, sebanyak 12 orang kita latih sebelum bertanding lebih kurang dua Bulan, kita latih mereka setiap harinya, sehingga mereka tidak kaku lagi saat bertanding,”terangnya.

Untuk itu, Dosen Olahraga di Politeknik Batam ini juga, berharap agar kedepannya, baik pemerintah maupun masyarakat apapun itu jenis olahraganya, ayo dan mari semua kita dukung terhadap atlet-atlet kita yang ikut bertanding. Kita suport atlet tersebut khususnya Kepri,”pungkasnya.(Taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG