KH Ma’ruf Amin di Kepri: Tidak Mensyukuri Pembangunan di Era Jokowi Itu Namanya La in Kafartum Inna Azabi Lasyadid

Lain syakartum laazidannakum walain kafartum inna adzaabi lasyadid
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim Kampanye Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin Provinsi Kepulauan Riau menggelar ramah tamah bersama Bapak Prof DR (HC) KH Ma’ruf Amin yang juga Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) nomor 01. Kegiatan berlangsung selama 1 hari penuh ini dibuka di Harmoni One Batam Centre, Kamis (15/11/2018).

Hadir pada kesempatan itu, Sekjen DPP PPP Asrul Sani, Ketua Tim Kampanye Kepri, Dr HM Soeryo Respationo, Ketua Dewan Pengarah Dr H Nurdin Basirun, Wakil Ketua Tim Kampanye H Isdianto, Jumaga Nadeak, Ormas yang ada di Kepri dan para undangan lainnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah Joko Widodo KH Ma’ruf Amin Provinsi Kepri Dr HM Soeryo Respationo mengatakan Selamat datang Pak KH Ma’ruf Amin beserta rombongan DPP tim kampanye nasional di Kota Batam Kepulauan Riau. Semoga kegiatan ini, sukses dan lancar. Dalam kesempatan itu, Soerya Respationo menegaskan pihaknya akan menargetkan 67,4 persen kemenangan di Provinsi Kepulauan Riau.

” Dengan kerja keras bersama kita insyaallah target itu akan tercapai,”tegas Soeryo.

Dimana jadwal pak KH Ma’ruf Amin sangat padat semoga acara berjalan dengan baik dan aman. “Nantinya, Cawapres akan Sholat zuhur bersama di Masjid Raya Batam, kemudian Peresmian kantor Tim kampanye Kepri,”ungkapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden RI nomor 01 KH Ma’ruf Amin menyampaikan apresiasi karena tim kampanye daerah sudah menargetkan 67,4 persen di Kepri. Meski demikian, bukan berarti kita perpatok sampai disana saja. Tetapi kita akan bekerja lagi sehingga pencapaian lebih besar lagi dari 2014 kemarin.

” Kenapa harus besar? Karena didukung oleh 9 partai politik koalisi besar,”kata Cawapres RI Ma’ruf Amin.

Ini karena kepuasan masyarakat  kepimpinan pak Joko Widodo sekitar 70 persen. Saya kira semua orang tau meletakkan baik itu pembangunan yang merata di seluruh pelosok.

Ma’ruf juga menyebut adanya program pak Jokowi misalnya kartu indonesia pintar, (KIP) kartu indonesia sehat (KIS). Makanya bagi siapa yang tidak mensyukuri tidak mengakui namanya La in Kafartum Inna Azabi Lasyadid.

Buta, Budek dan Tuli batinnya, kita bersyukur dengan adanya modal pembangunan. Nantinya akan lebih besar lagi karena sudah dimulai dari yang sudah ada.

” Kita harapkan dengan Seruan Bapak Presiden RI Joko Widodo yakni, kerja kerja dan kerja akan semakin memperkuat penguatan kita terhadap kinerja pemerintahan pak Jokowi kedepannya,” tambah Ma’ruf Amin.

Cawapres RI no urut 01 ini mengajak kita semua agar saling memaknai dengan gerakan perubahan, restorasi perbaikan untuk menuju yang lebih baik.

” Maka dari itu, kita harus bersyurkur. Program yang dilakukan pak Jokowi. Kedepan ini, pendekatan MOu memperbesar manfaat yang ada yang sudah ada kita akan perbesar. Kemaslahatan dan kemanfaatan yang sudah diletakkan itu akan kita besarkan lagi pada periode yang kedua ini,” kata Ma’ruf Amin .(*)

Lain syakartum laazidannakum walain kafartum inna adzaabi lasyadid

Artinya: “Barangiapa mensyukuri nikmat-Ku, maka akan Ku tambahkan nikmat baginya. Dan barangsiapa kufur terhadap nikmatKu, sesungguhnya adzab-Ku amat pedih.” (Q.S. Ibrahim : 7)

Foto dan Tulisan Kiriman : Taufik Ch
IG Editor : DedySuwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel