Tim Futsal Tim Tanjuang Pauh Pangkalan Juara Futsal Rang Mudo Gonjong Limo Cup 2

133
Tim Tanjuang Pauh Pangkalan Juara Futsal Rang Mudo
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Open Turnament Futsal Rang Mudo Gonjong Limo Cup 2 di Lapangan Futsal Top 100 Tembesi, yang digelar sejak 25 November 2018 dan telah berakhir Minggu 9 Desember 2018 malam. Keluar sebagai juara 1 adalah Tim Futsal Tanjung Pauh, disusul sebagai juara 2 IK Andoleh, juara 3 IK Sicincin dan juara 4 IK Koto nan Godang.

Hadir dalam acara penutupan dan penyerahan hadiah ke para juara ada Ketua Harian Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) M Al Ichsan beserta sekjend IKSB Deni Azlan. Ketua umum Gonjong Limo H.Elvis Yasri Davisco.

Futsal Rang Mudo Gonjong Limo Cup 2

Keberhasilan itu Tim Tanjuang Pauh Pangkalan juara setelah mengalahkan Andaleh B. Untuk open turnament futsal ke 2 Rang Mudo diikuti 29 IK Nagari. Peseta dibagi atas 8 group. Pertandingan system 1/2 kompetisi di babak penyisihan group.

Lolos ke babak 16 besar 2 team dari masing2 group yaitu juara pool dan runner up. Tim yg masuk ke babak semi final Ik Koto Nan Godang, Ik Andoleh, Ik Sicincin, IK Tanjung Pauh.

” Dengan adanya acara open turnament futsal ini kita semua orang Batam asal dari Sumatera Barat kedepannya bertambah solid terus jalin sirahtulrahmi. Kami sangat bangga terselenggaranya acara sebesar ini berjalan hikmat sukses dan sukses buat panitia Turnament Futsal Rang Mudo Gonjong 5 cup 2,” kata Ketua Harian IKSB M Al Icshan.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Sementara itu, Deni aslan selaku sekjen IKSB juga mengatakan nilai A plus untuk panitia. Ketua Umum IK Gonjong Limo H. Elfis Yasri Kota Batam juga tutut bangga dengan kegiatan positif rang mudo Gonjong Limo.

Untuk Team fair play adalah Ik Sicincin. Pemain terbaik Robby Akbar no punggung 9 dari IK TJ. Pauh.

Top scorer Arifan no punggung 11 dari IK sicincin dengan 32 goal
Hadiah juara 1 uang tunai 6jt + piala bergilir + piala tetap dan medali dan 1 set jersey dari Pembina Rang Mudo Saiful Badri Sofyan, SH.

Unutk Juara 2 uang tunai Rp 4 juta + piala tetap dan medali. Juara 3 uang tunai 2 juta + piala tetap dan medali. Juara 4 uang tunai Rp 1 juta dan piala tetap. Top scorer uang tunai Rp 500 ribu.

Pemain terbaik uang tunai Rp 500 ribu dan tiket pesawat PP Batam Padang dari Bendahara umum IKSB Mustava,St.Mm. Team fair play 1 set jersey

Acara penutupan turnanent futsal II Rang Mudo Gonjong Limo ini juga dihadiri tokoh masyarakat Kota Batam yang berasal dari Sumatera Barat Zulfahmi, Ridho Ilahi, Yondri Nur, Jafrizal Sofyandi Koto

Acara ini bisa diacungkan jempol, berkat kerja keras panitia pelaksana dan bantuan Kadispora Provinsi Kepri dan donatur beberapa pihak.

Panitia pelaksana, Penanggung jawab Rang Mudo gonjong Limo Batam, Ketua Rang mudo Gonjong Limp Afrizal Mardianis. Ketua Panitia Yora Amir, Sekretaris panitia Desri Noviartati, Bendahara Deby Chandra, Koordinator pertandingan Meizal, Komite pertandingan irwendi

Tulisan: Zulfahmi

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN