Semarak Hari Amal Bakti Yang Ke 73, Kemenag Batam Buka Kegiatan Volly Ball

646

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id BATAM – Semarak rangkaian Hari amal bakti (HAB) kementerian Agama RI yang ke 73 Pada Tahun 2019, yang dibuka oleh Wali kota Batam di wakili Kepala Dinas Damkar Batam Azman berjalan sukses dan lancar pada Rabu (12/12/2018) di halaman Kantor Kemenag Batam.

Kegiatan ini dihadiri Wali kota Batam di wakili Kepala Dinas Damkar Batam Azman, Kepala Kemenag Batam Erizal Abdullah, Perwakilan Imigrasi Batam, Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji, Danramil dan para undangan lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam Erizal Abudullah mengatakan pada hari ini kita Kemenag Batam melaksanakan rangkaian hari amal bakti Kemenag yang ke 73 tepatnya pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang. Jadi kita hanya membuka nya pada intinya puncaknya pada Tanggal 3 Januari ini,”kata Erizal.

Dijelaskannya, acara tersebut alhamdulilah berjalan Kondusif dan aman dengan beberapa agenda pertama pembukaan Volly ball yang berlangsung di Halaman kantor kemenag Batam kemudian ada juga Badminton dan Catur itu semua digelar dalam rangka Hari amal Bakti yang ke 73,”jelasnya.

Pada puncaknya nanti pada tanggal 3 Januari nanti Pak Wali kota Batam akan menjadi Insfektur upacara. Sekaligus kita laksanakan dengan gerak jalan santai bersama, zikir bersama dengan mengundang seluruh tokoh agama se kota Batam kemudian kita juga akan mencanangkan buat kampung kerukunan agama Batam.

Sementara itu Wali kota Batam di wakili Kepala Dinas Damkar Azman menambahkan pada intinya saya ucapkan selamat hari amal bakti yang ke 73 semoga berjalan lancar hingga pada puncak nanti.

” Menghimbau kepada kita semua, mari kita  jaga kondusif dan kenyamanan, apalagi 2019 mendatang merupakan Tahun politik jadi kita jaga bersama sukseskan pemilihan umum 2019 mendatang,”pungkasnya.(*)

Kiriman/Video : Taufik Ch

Honda Capella