Inilah Progres Pembangunan Apartemen Puri Khayangan



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – pembangunan Apartemen Puri Khayangan sudah masuk babak baru. Progres pembangunan telah menyelesaikan pondasi. Ke depan proyek tersebut mulai melakukan pengerjaan struktur atas bangunan.

Pekerjaan upper structure diperkirakan akan berjalan pesat, dengan target satu bulan 3 lantai, diharapkan 6 bulan kedepan dapat dilakukan target toping off dan ditargetkam selesai pada akhir tahun 2019.

“Perkembangan pembangunan Apartemen Puri Khayangan sudah selesai pondasi. Dan sekarang masuk dalam tahap struktur atas bangunan, jadi Kami berharap dalam satu bulan bisa mengerjakan 3 lantai,” ujar Direktur Marketing dan Pemasaran Puri Khayangan Rohmat Sugito.

Apartemen Puri memiliki 538 unit room dengan 18 lantai, ditargetkan pembangunan akan rampung pada akhir 2019 mendatang. Dan Target toping off diharapkan berjalan 6 bulan kedepan.

6 bulan kedepan diharapkan bisa melakukan toping off. Saat ini sudah terjual 70 persen dari total 538 room. Tersisa 59 room yang berada dilantai tiga dari atas dan kios yang berada dibawah,” ujarnya.

Untuk kios dan 3 lantai teratas akan mulai di pasarkan pada bulan Maret mendatang.
Apartemen Puri Khayangan berada lokasi yang sangat strategis di Batam Center, sangat
dekat dengan Pasar dan Mall Botania 2, RS. Elizabeth, dan Universitas Batam (UNIBA).

Apartemen Puri Khayangan berlokasi sangat strategis hanya perlu beberapa menit untuk menuju pusat pemerintahan kota Batam, terminal pelabuhan Feri Internasonal Batam Center, dan Mega Mall.

“Ada dua tipe utama yang kami tawarkan, yaitu tipe 1 BR (1Kamar Tidur) dan tipe 2BR (2 kamar tidur), sedangkan tipe pilihan lain ada hook dan hook plus (tipe 1BR+ dengan 2 kamar tidur, dan tipe 2BR+ dengan 3 kamar tidur),” ujarnya.

Setiap lantainya terdiri dari 34 unit, dan setiap 3 lantai kami berikan ruang bersama (common room) untuk sarana interaksi penghuni apartemen menggunakan dinding eksternal precast cat weahershield.

Dinding Spesifikasi bangunan internal beton ringan dengan finishing cat emulsi pintu utama panel solid, pintu kamar tidur double teakwood, jendela alumunium anodize, plafond beton exposed dicat emulsi, lantai ruangan keluarga menggunakan keramik 30cmx30cm dan lantai kamar mandi menggunakan keramik 20cmx20cm. Sanitari menggunakan closet duduk.

Serta menggunakan dinding eksternal precast cat weahershield, dinding Spesifikasi bangunar
internal beton ringan dengan finishing ca mulsi, pintu utama panel solid, pintu kamar tidur double teakwood, jendela alumunium anodize, plafond beton exposed dicat emulsi, lantai ruangan keluarga menggunakan keramik 30cmx30cm dan lantai kamar mandi menggunakan keramik 20cmx20cm. Sanitari menggunakan closet duduk.

“Promo Free AJB, Sertifikat, LED TV 40, dan Subsidi cicilan uang muka Rp1 juta ,-/bulan, sehingga dengan cicilan mulai Rp2 juta/bulan sudah bisa memiki apartemen idaman,” pungkasnya.

Untuk pemesanan dapat menghubungi Agency Marketing DSP (Dewi): +62 813-7220-2007, BP (Hutri): +62 812-6600-1823 dan AIM (MALNASAL): +62 812-2000-2012 atau juga dapat menghubungi marketing office, Komplek Trinusajaya Blok A No 1 Kota Batam, Kepri.

Sumber : Batam Today



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA