Demi Kenyamanan Turis Vietnam Berziarah, Anggota Koramil 04 Letung Turut Mendampinginya

192
Demi Kenyamanan Turis Vietnam Berziarah, Anggota Koramil 04 Letung Turut Mendampinginya

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Jumlah kunjungan Wisatawan Asal Negara Vietnam Ke Kecamatan Jemaja Desa Air Biru Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun 2019 ini meningkat. Tampak salah satu anggota Koramil 04 Letung mendampingi Wisatawan tersebut, Selasa (2/4/2019).

Praka Agus Suanto Babinsa Desa Air Biru anggota Koramil 04 Letung saat mendampingi WNA Vietnam mengatakan bahwa kegiatan ini wajib di dampingi mengingat Koramil 04 Letung terlibat dalam Tim Pengawasan Orang Asing (Pora) salah satu tugasnya adalah mengawasi, mengawal dan memantau semua kegiatan Orang asing yang berkunjung di daerah Kerja Koramil 04 Letung.

Sambung Praka Agus Suanto bahwa kegiatan kunjungan Wisatawan Asal Vietnam ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dalam rangka Ziarah Kubur Leluhurnya yang meninggal di daerah Kuku desa Air Biru Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan anambas puluhan tahun yang silam.

Sekitar 27 Warga negara Vietnam yang berkunjung untuk melakukan ziarah kubur leluhurnya, mengatakan bahwa daerah tersebut (KUKU Red) masih tetap terjaga dengan aman dan bersih.

Pihaknya berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas atas kerjasamanya. Hal ini disampaikan oleh salah seorang warga Letung saudara Yadi yang sudah lama di percaya untuk mendampingi WNA Vietnam tersebut.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel