Deklarasi Dukung Jokowi Sekali Menjadi Presiden Oleh Pospera Kepri Bersama Warga Belakang Padang



FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dukungan terhadap pasangan Capres – Cawapres 01, Jokowi – Ma’ruf Amin terus berdatangan. Hal tersebut dapat terlihat dengan adanya dukungan yang diberikan oleh warga masyarakat Belakang Padang yang tergabung dalam Ikatan Paguyuban Keluarga Besar Jawa Belakang Padang, Kamis (04/04/2019).

Dalam deklarasi dukung Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024 turut hadir Ketua Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98, Rizki Faisal dan Ketua DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Kepulauan Riau, Hazhary.

Dalam kesempatan tersebut Hazhary mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan yang dilakukan oleh Pospera Kepri dan Ikatan Paguyuban Keluarga Besar Jawa Belakang Padang untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi Presiden Indonesia 2019-2024.

“Masih ada keinginan besar dari rakyat Indonesia untuk Jokowi tetap menjadi Presiden. Kinerja Bapak Jokowi sudah nyata dalam bekerja sebagai Presiden selama periode 2014-2019 bukan asal-asalan,” kata Hazhary.

Hazhary mengatakan dukungan tersebut murni demi dilakukan untuk memberikan kemajuan dan kesejahteraan nantinya bagi rakyat Indonesia.

“Pospera Kepri akan terus turun ke masyarakat dari rumah ke rumah untuk mengetik pintu hati rakyat Kepulauan Riau demi mendukung Presiden Jokowi terpilih menjadi Presiden untuk dua periode,” ujar Hazhary saat ditemuin di Belakang Padang.

Hazhary menghimbau masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau agar sehat I dan sepikir mendukung Jokowi untuk satu kali lagi menjadi Presiden Indonesia.

“Hanya Jokowi calon Presiden yang tidak memiliki latar belakang yang kelam dan tidak punya catatan buruk,” kata Hazhary.

Hazhary menambahkan begitu juga Bapak Ma’ruf Amin beliau adalah sosok yang pantas mendampingi Jokowi sebagai wakil Presiden. Beliau bijaksana dan beliau juga pernah menjadi wakil rakyat baik DPR RI serta anggota MPR RI.

“Latar belakang ketokohan Bapak Ma’ruf Amin nantinya dapat menggandeng semua lapisan elemen Bangsa untuk membantu kinerja Bapak Jokowi,” tegas Hazhary.

Hazhary menyatakan bahwa Pospera Kepri akan tetap menjalankan program mengetuk 100.000 Rumah (silaturahmi, ajak biacara dan jaga) sampai pada akhir masa kampanye ditetapkan.

“Dengan program tersebut maka sangat percaya nantinya kemenangan akan diraih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Jokowi – Ma’ruf Amin,” tutup Hazhary.(JP)



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA