FKTW Kota Batam dan Pospera Kepri Sampaikan Aspirasi Rakyat Batam ke Capres Jokowi

FKTW Kota Batam Beserta DPD Pospera Kepri Sampaikan Aspirasi Rakyat Batam ke Capres Jokowi
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Disela kesibukannya melakukan kampanye di Kota Batam, Capres Jokowi menyempatkan waktu untuk bertemu dan mendengar aspirasi rakyat Batam yang tergabung di FKTW Kota Batam. Pertemuan ini didampingi Ketua DPD Pospera Kepri Hazhary pada Sabtu (6/4/2019).

Menurut Ketua FKTW Kota Batam Rushadi Wijaya didampingi 19 pengurus FKTW Kota Batam, alhamdulillah di sela kesibukannya pak Jokowi meluangkan waktu untuk berbincang sedikit bersama kami.

“Kami sempat menyampaikan beberapa persoalan dan langsung mendapat apresiasi dan tanggapan langsung oleh pak Jokowi,”ujar Rushadi Wijaya Sabtu (6/4/2019) kemarin

Asprasinya meminta agar pak Jokowi menyelesaikan persoalan Uang Wajib Tahunan (UWT) dan Peralihan Hak Guna Bangunan (HGB) ke Hak Milik yang menjadi beban Rakyat Kota Batam.

Dalam pertemuan tersebut, kami juga menyampaikan doa agar Pak Jokowi dan Ibu selalu tabah dan diberi kesabaran oleh Allah SWT dalam menghadapi dinamika Politik yang berujung Fitnah sara adu domba serta Hoak yg membabi buta.

” Semoga Pak Jokowi dan Ibu diberi kesehatan selalu dan bisa untuk menyelesiakan persoalan Rakyat Indonesia,” tutupnya.(*)

Tulisan: Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel