Perpisahan 34 Siswa SMKN 3 Anambas, Ini Pesan Koramil 04 Letung Jemaja Timur

825

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Syukuran dan pelepasan Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 (SMKN) Anambas yang terletak di Kecamatan Jemaja Timur berlangsung Khidmat dan lancar. Sebanyak 34 siswa dan siswi SMKN 3 di lepas di Ruangan sekolah SMKN 3 di Kampung Dapit Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Anambas, Sabtu (27/4/2019).

Siswa dan Siswi SMKN 3 Anambas ucapkan terima kasih kepada seluruh Guru-guru pembimbing yang telah sabar dalam mengajar mereka,dan mereka bangga dan bahagia belajar di SMKN 3 ini.

Tampak hadir dalam acara perpisahan siswa dan siswi SMKN 3 Anambas ini tersebut antaranya adalah Kepala Sekolah SMKN 3, Sekcam Jemaja Timur, Danramil 04 Letung beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Jemaja Timur dari Polsek Jemaja, kepala UPTD Dinas Pertanian, Perikanan dan Pangan Anambas, Orang Tua Wali Murid, serta Siswa dan Siswi SMKN 3 Anambas.

Erni Subhiyanti Kepala Sekolah SMKN 3 dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada para orang tua wali murid siswa dan siswi yang telah bekerja sama atas terselenggaranya perpisahan ini. Perjuangan belum selesai, bagi yang mampu melanjutkan agar terus kejenjang yang lebih tinggi dan bagi yang tidak mampu, diluar banyak ilmu pengetahuan, tuntutlah ilmu secara informal.

” Kemudian tolong Bawa nama baik almamater sekolah SMKN 3 hingga ke segala penjuru Indonesia hingga ke mancanegara dengan segudang Prestasi Sekolah,” harapnya.

Serka R. Saragih anggota Koramil 04 Letung juga memberikan sambutan dalam acara Syukuran dan Pelepasan Siswa dan Siswi SMKN 3 mengatakan kepada 34 siswa dan siswi, bahwa setelah selesai disini tingkatkanlah kedisiplinan untuk diri sendiri serta tingkatkan juga etika.

“Jangan lupa almamater sekolah meskipun sudah tidak lagi mengemban ilmu lagi di sekolah ini harus tetap dijaga.karena sekolah SMKN 3 inilah yang membesarkan kalian semua,” pesannya.(Rama)

Honda Capella