Raih 2.497 Suara, Putra Minang Asal Pariaman H Sahrul Lolos ke DPRD Kota Batam 2019-2024

946
Raih 2.497 Suara Putra Minang Asal Pariaman H Sahrul Lolos ke DPRD Kota Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – H. Sahrul ketua harian Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) memenangkan Suara terbanyak didapil Dua Bengkong – Batu Ampar, yang Mewakili Partai Amanat Nasional (PAN) bernomor urut Delapan, dari hasil perhitungan (pleno) KPU kota Batam, tercatat 2497 suara.

Dari hasil wawancara awak media wartakepri.co.id, Awaluddin Koto salah satu tim sukses caleg bernomor urut 8 dari partai PAN12 mengatakan bahwa H. Sahrul mencetak sejarah baru didapil 2 bengkong – Batu Ampar, Kota Batam – Kepulauan Riau, Sabtu (11/05/2019).

“Ini pertama kalinya, dalam sejaran di Kota Batam putra Minang Asal Pariaman berhasil meraih kursi Dprd kota Batam Tahun 2019-2024,” ungkap Awaluddin Koto saat ditemui dihalaman Kantor Pemilihan Umum.

Abdul Gani ketua DPC Partai Amanat Nasional Kecamatan Bengkong menambahkan, kesuksesan yang diraih bukan hanya kerja keras dari tim sukses bersuku minang saja, namun juga dari berbagai suku.

“Beliau (H. Sahrul) memang ketua harian Persatuan Keluarga Daerah Pariaman, tapi beliau mampu merangkul berbagai suku lain untuk menjadi tim sukses, sehingga alhamdulillah untuk caleg PAN bernomor urut Delapan ini, bisa mendapatkan suara terbanyak dibandingkan dengan caleg PAN yang lain khususnya di dapil Dua Bengkong – Batu Ampar” terang Abdul Gani.

Sementara H. Sahrul sendiri, saat dikonfirmasi menyampaikan Puji syukur dan ucapan terimakasih, kepada seluruh Tim Sukses yang tetap menjaga kekompakan meski berbeda suku, juga kepada seluruh warga Bengkong dan Batu Ampar, atas dukungan yang telah diberikan.

“Insha Allah saya akan menjaga dan lebih mempererat jalinan silaturahmi antar suku, agar kekompakan tetap terjaga, karena kita semua sama, tak ada beda, dan atas kerja keras seluruh tim sukses serta dukungan seluruh warga Bengkong – Batu Ampar, saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya” ujar H. Sahrul.(Ria)

Editor : Dedy Suwadha

Honda Capella

FANINDO