Bupati Alias Wello Open House di Dabo Singkep, Wakil M Nizar di Kantor Bupati Lingga

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Bupati Lingga, H. Alias Wello menggelar “open house” di Gedung Daerah Dabo Singkep pasca sholat Idul Fitri. Rabu (5/6/2019) Dabo Singkep. Sejumlah tamu dari para kerabat dan masyarakat umum, mendatangi lokasi tersebut untuk bersilaturahim merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Acara yang digelar di halaman Gedung Daerah ini berjalan dengan penuh suasana keakraban dan kegembiraan yang juga diramaikan oleh anak-anak. Acara ini juga disemarakkan dengan hiburan musik keyboard dan lagu islami sembari menikmati menu makanan yang terdiri dari berbagai macam makanan mulai bakso,ketupat,nasi dan menu lainnya.

“Ini merupakan ajang silaturrahim kepada seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Lingga. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita selama Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri ini, mendapat berkah dan ampunan dari Allah SWT,” kata Bupati Lingga, Alias Wello saat menyambut masyarakat yang hadir.

M.Nizar Open House di Kantor Bupati

Wakil Bupati Lingga, M.Nizar beserta Istri, menggelar “open house” pasca sholat Idul Fitri berjamaah. Sejumlah tamu dari para kerabat dan masyarakat umum, mendatangi lokasi tersebut untuk bersilaturahim merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Acara yang digelar di halaman kantor Bupati Lingga ini, berjalan dengan penuh suasana keakraban dan kegembiraan. Ramai masyarakat yang datang mencicipi ragam hidangan yang telah disajikan panitia. Tak ketinggalan pula anak-anak yang terlihat paling antusias berdatangan.

Selain berkumpul dan berbaur mencicipi hidangan, para tamu yang datang juga disuguhi live music marawis yang turut menambah hangatnya suasana. Hingga menjelang tengah hari, masih ada beberapa tamu yang berdatangan untuk bersilaturahim bersama orang nomor dua di Kabupaten Lingga tersebut. Besar harapan Wakil Bupati Lingga, semoga dihari yang fitri ini, mampu menguatkan tali persaudaraan yang selama ini terjalin. (MC)

Editor : Dedy Suwadha

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG