Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Satlantas Polres Karimun Gelar Goro Bersih Pantai

150
Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Satlantas Polres Karimun Gelar Goro Bersih Pantai

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pada Pelaksanana kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy Tersebut turut dihadiri oleh Kades pongkar, perwakilan Polsek KKP, Polsek tebing, Satlantas Polres Karimun, Babinsa desa Pongkar, masyarakat Desa Pongkar.

Kasatlantas Polres Karimun menjelaskan bahwa aksi kegiatan membersihkan sampah di pantai yang menjadi andalan bagi warga bumi berazam disambut sangat antusias oleh para anggota Polres Karimun beserta masyarakat sekitar.

“Pada pelaksanaan kegiatan membersihkan sampah di sekitar pantai, diantaranya sampah botol bekas, dedaunan kering serta sampah plastik yang berserakan disekitar bibir pantai yang menjadi Destinasi Pariwisata bagi masyarakat Kabupaten Karimun,” jelas Kenedy.

Perwira asal Aceh juga menambahkan bahwa, Rangkaian Pelaksanaan kegiatan dalam rangka kegiatan hati Bhayangkara yang ke – 73 Tahun 2019.

“Pelaksanaannya selama dua minggu Kedepan, dengan puncaknya nanti tanggal 1 Juli 2019,” terang Kenedy.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dengan dilaksanakannya Kegiatan Dengan membersihkan pantai disekitar obyek wisata diharapkan Terciptanya lingkungan yang bersih di sepanjang Pantai pongkar yang bersih nyaman. Selain itu juga Keamanan yang kondusif, serta guna Menambah keharmonisan Hubungan Polri dengan Perangkat desa sekaligus masyarakat desa pongkar.(AMS)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH