Halal Bi Halal, Bupati Ponorogo Apresiasi dan Sampaikan Pesan ke Walikota Batam

62

WARTAKEPRI.co.id, BATAM- Paguyuban warga Ponorogo (Pawargo) kota Batam menggelar Halal Bi Halal pada Minggu (30/6/2019) di Mall Botania 2 kota Batam.

Hadir Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Wakil Walikota Batam, ketua DPRD Batam, ketua Pawargo Batam Untung Mulyono,Ketua Panitia Halal Bi Halal Pawargo.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengatakan bahwa kehadirannya merupakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi perantau asal Ponorogo yang ada di Batam. Bupati sangat senang hadir dengan ribuan warga begitu penuh semangat dan kompak.

“Seperti inilah yang harus kita pertahankan kekompakan antar warga Ponorogo yang ada di Batam ke depan. Sebetulnya saya ingin lama di Batam ini, namun karena ada tugas besok harus kerja, maka saya harus putuskan hari saja selesai. Besok saya sudah ada di Ponorogo,”ujar Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni Minggu (30/6/2019)

Bupati juga menitipkan warga nya asal Ponorogo di Batam. “Pak Wakil Walikota Batam, saya titip kan warga saya. Jika salah mohon diluruskan, ibarat pepatah mengatakan “dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung,”terangnya.

ketua Pawargo Batam Untung Mulyono menambahkan pada suasana halal bi halal Fitri 1440 Hijriah ini kami ingin menjaga silaturahmi antar warga Ponorogo yang ada di Batam. Ini agenda tahunan yang kita laksanakan.

“1500 undangan kita siapkan kursi melihat kehadiran bisa jadi berlebih. Karena. Artinya tingkat kehadiran warga sangat luar biasa,”ujar ketua Pawargo Batam Untung Mulyono

Dikatakannya, Warga Ponorogo sangat banyak sekali di Batam. “Jadi kita harapkan kontribusi setiap apapun agenda yang dilaksanakan di Batam tentu harus ikut andil untuk mensukseskannya,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND