Syukuran Bhayangkara 73, Polres Karimun Serahkan Zakat Profesi Lebih Rp 220 Juta



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bertempat di Mapolsek Tebing, pada Rabu (10/7/2019), Mapolres Karimun menggelar acara Syukuran sekaligus penyerahan zakat Profesi 2,5 persen, Senilai Rp. 220.908.199,- (Dua ratus dua puluh juga sembilan ratus delapan ribu seratu sembilan puluh sembilan Rupiah).

Pada acara Syukuran sendiri dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dipimpin langsung oleh Kapolres karimun AKBP. Hengky Pramudya SIK, serta diserahkan kepada Bupati H. Aunur Rafiq beserta jajaran SKPD Kabupaten karimun.

Pada puncak pelaksanaan kegiatan Syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke – 73 tahun 2019 tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Dimana turut dihadiri oleh Stakeholder dan juga Instansi terkait lainnya beserta Seluruh elemen masyarakat Bumi Berazam.

Selain digelar acara syukuran, pelaksanaan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, turut serta memberikan piagam penghargaan kepada anggota polri yang berprestasi, hadiah lomba serta hiburan dan juga perlombaan tarik tambang.

” Kepada seluruh personil, jangan merasa bangga dan puas. Karena masih banyak tantangan serta hambatan-hambatan di kemudian hari. Sehingga diharapkan harus terus bekerja dan menjaga PROMOTER, bagi masyarakat bangsa dan negara,” Tegas Perwira piawai memainkan alat musik keyboard tersebut.

Disela-sela kata sambutannya, kapolres karimun AKBP Hengky pramudya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya, terkhusus kepada seluruh jajaran anggota Polres karimun yang mana telah berkorban, baik waktu, tenaga maupun pikiran demi tugas dan pengabdian kepada masyarakat kabupaten karimun.

Diharapkan Polri, khsusnya diwilayah hukum mapolres karimun, akan semakin dekat dihati masyarakat. Sehingga benar-benar menuju pada Polri yang PROMOTER, guna menciptakan kepercayaan kepada publik.(*)

Kiriman : Aziz Maulana
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA