Satgas TMMD 105 Karimun Pemanasan Dengan Nyapu Halaman Rumah Warga

59

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pada pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, yang mana telah memasuki dua pekan sejak dilaksanakannya beberapa waktu yang lalu, pada Sabtu pagi (13/7/2019), kekompakan Satgas beserta warga tampak begitu terjalin dengan akrab dan sangat baik.

Hal tersebut tampak terlihat dari semangat yang terjalin dari warga sekitar yang berada di Kelurahan Pasir Panjang, dimana Para anggota satgas TMMD sangat antusias dan semangat serta tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Hal inilah yang dilakukan disela-sela waktu luang sebelum melaksanakan Aktifitas dan tugas melaksanakan pembangunan program TMMD.

“Kebersamaan dan kekompakan seperti inilah yang menjadikan kita sebagai warga begitu senang dan antusias dalam mendukung program TMMD,” ucap Dadang Ketua RW 02 Kelurahan Pasir panjang, Kecamatan Meral Barat, Karimun.

Diketahui sebelumnya bahwa, Para anggota satgas TMMD sendiri menempati pemukiman rumah-rumah penduduk selama satu bukan penuh. Dengan Adanya Kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat begitu terlihat jelas, bahkan sampai dengan hal kebersihan yang menjadi tanggung jawab bersama. Demi terciptanya lingkungan yang asri, sehat dan nyaman.(*)

Kiriman : Aziz Maulana
Foto istimewa

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND