Bupati Karimun Mengapresiasi Kinerja Satgas TMMD ke – 105 Bersama Masyarakat





WartaKepri.co.id, Karimun – Dandim Tbk beserta jajaran Satgas TMMD ke – 105 mendampingi Bupati Karimun pada Selasa (16/7/2019), meninjau pembangun Gorong-Gorong Serta Pembangunan Jalan Baru
Korem 033/Wira Pratama di Desa Pasir Panjang, Kecamaran Meral, Tanjungbalai Karimun.

Pada kesempatan tersebut, Orang nomor satu di jajaran pemkab Karimun tersebut berbaur langsung dengan warga sekitar, dan bertatap muka. Pada Kesempatan yang penuh keakraban tersebut, Bupati Menyampaikan berkat Kemanunggalan TNI bersama rakyat melalui program TMMD ke – 105 tersebut, dengan berbagai pembangunan serta pembuatan jalan.

“Sebagai Kepala Daerah sangat mengapresiasi kinerja Satgas TMMD 105 Kodim 0317/TB, pada program yang bertujuan untuk mensejahterahkan masyarakat khususnya di wikayah bumi berazam ini,” Ucap Rafiq dengan senang.

Lanjutnya, secara Gamblang mengungkapkan Pada Program terlaksananya TMMD ke -105 tersebut, dapat tercapai dengan baik serta juga mengapresiasi semangat masyarakat setempat yang ikut serta dalam menyukseskan berlangsungnya program TMMD dengan mengangkat tema “Bersama TMMD membangun Kesejahteraan masyarakat”.

Dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut bahu-membahu melaksanakan tugas-tugas satgas TMMD ke – 105, sehingga tercapainya akses sarana dan prasaran yang langsung didalam oleh warga sekitar.

AMA



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI