Warga Tanjung Buntung Terserang Kasus DBD, 4 Warga Jadi Korban





WARTAKEPRI.co.id,BATAM -Kepala Dinas Kesehatan kota Batam Didi Kusmaryadi memastikan kasus demam berdarah (DBD) di Wilayah Tanjung Buntung, Bengkong dari data yang masuk itu tidak terlalu banyak.

Pasalnya, dari data yang kami peroleh (Dinas kesehatan) Batam itu hanya berjumlah 4 kasus saja yang sedang dalam perawatan.

“Ya, bener hanya 4 kasus saja setau saya data yang masuk. Bukan 11 kasus, itu tidak benar. Hanya 4 kasus yang sudah masuk data,” Ujar Kepala Dinas Kesehatan kota Batam Didi Kusmaryadi kepada WARTAKEPRI.co.id beberapa waktu yang lalu.

Menurut Didi, Sebelumnya adanya informasi penyakit demam berdarah (DBD) Kembali menyerang warga Batam, tepatnya di kelurahan Tanjung Buntung kecamatan Bengkong kota Batam,”tuturnya.

Begitu dapat informasi tersebut, tim petugas kesehatan langsung menangani dengan serius agar tidak ada menyerang pada warga lainnya,”sebutnya.

Didik mengungkapkan sebenarnya angka tersebut tidak lah tinggi hanya 4 kasus yang sedang di tangani saat ini,”tutupnya.(Taufik Chan)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA