Serunya Berenang dan Foto Bareng Ikan Nemo Hanya di Gili Ketapang Probolinggo

216

PROBOLINGGO – Akhir pekan memang menjadi momen yang menarik kala diisi dengan ide-ide tujuan untuk berwisata. Entah itu bersama keluarga, sahabat atau pujaan hati, yang pastinya sangat bermakna jika dihabiskan dengan orang-orang terdekat kita.

Untuk info dan reservasinya, Anda bisa menghubungi ke nomor telepon atau WhatsApp 081236150005

Tak jarang, ide-ide tersebut terwujud berkat campur tangan agen perjalanan wisata yang mempermudah pengurusan keberangkatan, termasuk keperluan Anda dalam mengunjungi destinasi wisata yang disukai.

Agen perjalanan wisata yang satu ini contohnya. Mereka membuka open trip setiap hari dengan rute Pulau Gili Ketapang – Probolinggo. Bagi Anda yang tertarik mengunjunginya, tak ada salahnya mencoba memberikan kepercayaan liburan Anda pada mereka.

Untuk info dan reservasinya, Anda bisa menghubungi ke nomor telepon atau WhatsApp 081236150005. ‌

Pemilik agen perjalanan wisata ini, Samsul Arif memaparkan segala keperluan pengunjung yang telah disiapkannya. Untuk harganya, per orang cuma dipatok Rp 90.000 saja. Fasilitas yang diberikan, ada DSLR, Action Cam (Gopro Hero 4 & Yi 4K), Fotografer, Dokumentasi DSLR, Dokumentasi Underwater, Kapal PP Plus Explore Spot, Snorkeling Set (Masker & Snorkel).

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Selain itu, juga disediakan fasilitas berupa Pelampung Stylist dan SNI, Fin bagi yang butuh atau mampu Freedive, Air mineral saat Snorkeling, makan siang ikan bakar prasmanan + sambal khas Gili Ketapang + Air mineral sepuasnya, Guide ramah dan profesional, ‌Rest Area Gazebo ditepi pantai.

“Juga bisa bermalam di Basecamp dekat Alun-alun Kota (bagi yang berangkat malam di Probolinggo Buka 24 jam), dan asuransi,” tambah Samsul Arif menjelaskan.

Kata dia, waktu pemberangkatan perjalanan wisata rute ini dimulai pada pukul 06.00 hingga siang di jam 10.00 WIB Anda sudah sampai di tujuan. Untuk jadwal balik ke Probolinggo, dimulai pukul 13.00/14.00/15.00/16.00 dan 17.00 WIB.

“Gak bisa renang? Dijamin foto dengan ikan nemo,” imbuhnya. (*)

Sumber : tim @Giliketapangprobolinggo
Kiriman : Rama

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH