Pesan Bupati di Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 74 Kabupaten Anambas Tentang Bahaya Narkoba

Bupati di Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 74 Kabupaten Anambas



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 74 Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2019 yang mengambil tema ” Kita Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras Dengan Program Pemerintah, yang dilaksanakan di Gedung BPMS Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (2/7/2019).

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, dan dihadiri oleh AKBP Junoto SIK, (Kapolres Anambas), Peltu Amrul (Danramil 02 Tarempa), Caterina (Sistem I), Dendy (Perwakilan Kejaksaan Tarempa), dr. Nita Juliana A (Mewakili Danlanal Tarempa).

Ny. Heryana Abdul Haris Ketua umum Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas dalam penyampain dari Tim penggerak PKK Pusat bahwa peran Penggerak PKK sangatlah penting bagi tatanan pemerintahan dan masyarakat, selain itu ia juga mengajak kepada seluruh penggerak PKK tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, hingga ke tingkat Kecamatan dan Desa Se Kabupaten Kepulauan Anambas agar PKK Kabupaten Kepulauan Anambas semakin maju.

Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pembukaan nya mengatakan bahwa permohonan maaf dari bapak Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas tidak bisa hadir, karena ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan, atas nama pemerintah mengapresiasi kepada seluruh Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, atas terselenggaranya kegiatan hari Kesatuan Gerak PKK Ke 74 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia juga berpesan bahwa kegiatan ini tidak semata mata hanya kegiatan Seremonial semata, namun harus memiliki manfaat, misalnya sosialisasi terkait bahaya narkoba, atau hal hal positif lainnya yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya ia juga mengatakan bahwa atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas atas keberhasilannya menangkap peredaran narkoba di Kabupaten Kepulauan Anambas tepatnya di Pulau Mubur Kecamatan Siantan Utara yang mana Kecamatan tersebut adalah Kecamatan termuda di Anambas.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat bermanfaat jika para penggerak PKK menggandeng TNI-POLRI serta juga menggandeng instansi lainnya seperti Kejaksaan karena dengan bekerjasama kita bisa menggali ilmunya dan sangat kita butuhkan untuk kita terapkan di masyarakat.

Ia juga berpesan kepada para penggerak PKK untuk bisa memajukan pariwisata di Anambas, kedepannya ia juga berharap agar ada Inovasi inovasi yang baru yang dilakukan oleh PKK dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Pemerintah juga berharap agar para penggerak PKK untuk dapat memberikan masukan masukan informasi maupun saran kepada pemerintah kabupaten kepulauan Anambas sehingga pemerintah daerah bisa lebih maju mensejahterakan masyarakat kabupaten kepulauan Anambas khususnya kepada seluruh kader penggerak PKK.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA