Himpunan Melayu Raya Lingga Membagikan Seekor Sapi di Desa Resun Pesisir

Himpunan Melayu Raya Lingga Membagikan Seekor Sapi di Desa Resun Pesisir





PEMKAB LINGGA

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Himpunan Melayu Raya (HiMR) Korwil Lingga berbagi hewan Kurban berupa seekor Sapi, di Dusun Tanjung Bungsu, Desa Resun Pesisir, Kecamatan Lingga Utara, Sabtu 10 Agustus 2019.

Rombongan pengantar dari Korwil Melayu Raya yang terdiri dari Wakil Ketua, Ab Karim. Sekretaris, M Thamrin. Humas, Arie. Ketua Harian Lingga, Halmuksin, Ketua Kecamatan Lingga Rasyid. Dan beberapa orang Laksamana Hi MR yang bertepatan berdomisili di Dusun Tanjung Bungsu.

Selaku Kepala Desa, Mawardi beserta Ketua Pengurus Masjid, Abidin. Bendahara Masjid, Kamaruan dan beberapa orang masyarakat tempatan menyambut kedatangan rombongan tersebut tepat di halaman Masjid Annur.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lingga, Iptu Sugianto beserta Anggotanya, yaitu Iwan, Jartony, Ivan, selain itu Danramil 05 Lingga, Peltu M Yunus.

Dalam pelaksanaan penyerahan Wakil Ketua Hi MR Korwil Lingga berkesempatan memberikan sambutan dengan mengucapkan salam dari Pembina Utama Hi MR Kepulauan Riau (Kepri), Brigadir Jenderal Yan Fitri Halimansyah yang juga menjabat sebagai Wakapolda Kepri.

Pada kesempatan itu pula Ab Karim memohon maaf atas ketidakhadiran Ketua Korwil Zuhardi dan Bendahara Korwil, Budi saat kegiatan ini, karena bertepatan di luar daerah.

“Mohon maaf dalam kegiatan ini Ketua Korwil tidak dapat hadir karena bertepatan sedang berada diluar Daerah. Kita berbagi seekor Sapi kepada masyarakat Dusun Tanjung Bungsu adalah bertepatan dalam Menyambut Idul Adha 1440 Hijriyah,” kata Nya yang dikutip awak media.

Selain itu, Mawardi juga berkesempatan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mewakili Masyarakat Nya kepada Kerabat maupun Laksemana Hi MR Korwil Lingga.

“Alhamdulillah, Desa kami tahun 2019 ini mendapatkan Hewan untuk kurban dari Himpunan Melayu Raya Lingga” ,ucap Nya.

Ditambahkannya atas nama pemerintahan desa dan masyarakat saya juga mengucapkan terima kasih kepada Hi MR Korwil Lingga.

Harapannya semoga setiap kegiatan sosial yang telah dilakukan Hi MR Korwil Lingga mendatangkan manfaat dan berkah kepada kita semua,” dituturkan Mawardi.

Kemudian di tempat yang terpisah, Ketua Korwil Lingga, Zuhardi sempat dikonfirmasi awak media, ia mengetahui adanya agenda hari ini.

“Iya, saya mengetahui adanya kegiatan penyerahan hewan kurban di Dusun Tanjung Bungsu, bahkan beberapa hari sebelum nya Hi MR Korwil Lingga juga telah membangun satu unit Rumah untuk warga di Desa Tinjul dan dilanjutkan kegiatan yang barusan dilaksanakan, yaitu penyerahan hewan kurban,”ungkap Zuhardi.

Dilanjutkannya Hi MR Korwil Lingga akan terus berupaya melakukan kegiatan sosial sesuai dengan amanah Pembina Utama terhadap setiap Korwil yang ada di Kepri dengan nilai-nilai persaudaraan yang tinggi, namun tak luput dari batas kemampuan yang kita miliki,”diterangkan dengan mengakhiri konfirmasinya.(*)

Kiriman : Ravi Azhar



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA