Wabup Hadiri Dzikir dan Tausyiah bersama Masyarakat Selayar di Masjid Al-Ikhlas Penuba



PKP DREAMLAND

PEMKAB LINGGA

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Tidak hanya di bulan suci Ramadhan, acara keagaman masih saja terus berlanjut dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Lingga.

Bagian Kesra Setda Kabupaten Lingga menggelar dzikir dan tausyiah bersama masyarakat Kecamatan Selayar di Masjid Al-Ikhlas Desa Penuba, Rabu malam (14/08/2019).

Acara dzikir dan tausyiah yang dihadiri Wakil Bupati Lingga ini disambut baik oleh masyarakat setempat dan juga disambut antusiasme anak-anak dengan penuh mengisi masjid Al-Ikhlas di Desa Penuba Kampung Tanjung Tungga ini.

Seperti biasa, Kesra Setda Kabupaten Lingga menghadirikan Ketua MUI Kabupaten Lingga sebagai penceramah dan memimpin zikir pada egenda tersebut.

Dalam tausyiahnya Ketua MUI Kabupaten Lingga Ustadz Badiul Hasani berharap semoga semuanya selalu istiqomah dalam berbuat kebaikan, dan selalu berbagi ilmu yang bermanfaat untuk orang lain.

“Orang yang lupa Allah itu adalah orang yang mati, sedangkan orang yang ingat Allah adalah orang yang sebenar-benarnya hidup” sebut Ustadz Badiul Hasani Ketua MUI Kabupaten Lingga ini.

Dia menambahkan, Jika kita selalu melibatkan Allah dalam setiap kegiatan yang kita lakukan, InsyaAllah apapun itu pasti Allah akan mudahkan.

“Yang paling utama adalah kita harus ingat Allah dan menjauhi pantang larangnya, yakni kita harus menyadari bahwa benteng dalam kehidupan kita adalah Al Qur’an, dan jangan sekali sekali kita melupakannya, sholat juga harus terus kita dirikan agar mendapat Ridho Allah SWT” jelasnya dalam tausiyah singkat tersebut.

Diketahui, seperti kegiatan serupa sebelumnya Kesra Setda Kabupaten Lingga memberikan bonus berupa amplop kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Ustadz Badiul Hasani seputar Sholat dan Al Qur’an.

Hadir dalam kegiatan dzikir dan tausyiah ini, Wakil Bupati Lingga, Kabag Kesra beserta staff, Camat, Kepala Desa dalam ruang lingkup Kecamatan Selayar, tokoh masyarakat dan masyarakat – masyarakat sekitar desa Penuba. (SMI)

Kiriman : Ravi Azhar



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA