Tiga HARRIS Hotels Batam ramaikan kegiatan Akhir Pekan Bersama di Grand Batam Mall



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, 26 Agustus 2019 – HARRIS Hotels Batam mengadakan kegiatan akhir pekan bersama anak-anak di Grand Batam Mall. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 berjalan sukses dengan ramainya pengunjung yang datang berpartisipasi. Kegiatan hari Sabtu dimulai dengan kreatifitas anak-anak yakni kelas memasak Cup Cake dari Chef HARRIS Resort Barelang, kemudian lomba mewarnai tingkat TK, SD, selanjutnya ada kelas memasak sushi dari chef HARRIS Hotel Batam Center dan ditutup dengan kelas memasak Pizza yang diajarkan oleh chef HARRIS Resort Waterfront.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan “Acara ini kedua kalinya dalam tahun 2019 kami adakan, yakni bulan Mei dengan antusias dari masyarakat Batam.

Hari ini juga kami laksanakan dengan tema yang sama memperkenalkan Hotel HARRIS dengan masyarakat batam khususnya anak-anak jadi kami melakukan Brand Activation seperti Healthy Juice korner, aktifitas kreasi memasak selain itu ada lomba mewarnai untuk TK, SD dan memasak”.

HARRIS Hotels juga menampilkan HARRIS Move atau yang dikenal dengan senam, fungsinya menampilkan rasa semangat untuk selalu aktif bergerak yang sesuai dengan konsepnya HARRIS yaitu gaya hidup sehat.

Tiga HARRIS yang berada dikota batam ini juga mempromosikan MTP “My Tauzia Privilege yakni kartu keanggotaan dari TAUZIA bagi tamu-tamu yang ingin mendapatkan potongan harga kamar, makanan, minuman, spa dan aktifitas lain yang di Hotel dan Resort. Selain itu HARRIS Hotels Batam juga memberian promosi khusus selama acara ini berlangsung mulai dari promosi harga kamar, makanan, minuman dan souvenir. Dengan tujuann ialah supaya pengunjung mall bisa mengenal lebih dekat dengan salah satu brand Tauzia Hotels dengan aktifitas Brand Activation yang diadakan oleh tiga HARRIS Hotels Batam.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA