Wagub Salut Kreativitas Pers Kepri, Karena Ini





WARTAKEPRI.CO.ID, BINTAN – Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menutup turnamen sepakbola Jurnalis Cup III tahun 2019 di lapangan As-Syyura, Gunung Lengkuas, Kabupaten Bintan, Minggu (8/9).

Penutupan jurnalis Cup III ini diawali dengan laga akhir perebutan juara I, II, III dan IV. Dua kesebelasan finalis yang memperebutkan juara III dan IV adalah Mitra Singkep FC melawan Forgess dengan hasil akhir dimenangkan oleh Mitra Singkep FC dengan skor 2-1.

Adapun untuk perebutan juara I dan II yang menjadi finalis adalah Exceel FC melawan PSTK FC dengan hasil akhir dimenangkan oleh Exceel FC dengan skor 2-0.

Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto berterimakasih kepada kalangan pers Kepri, khususnya Bintan dan Tanjungpinang yang sudah sangat kreatif mengemas kompetisi sepakbola ini sehingga bisa menarik minat masyarakat untuk datang menyaksikannya.

“Para jurnalis tidak hanya mempu meracik berita aktual namun baik juga dalam berolahraga, Ini semua terselenggara karena silaturahmi yang kuat satu sama lain,” kata Adik Mediang HM.Sani itu.

Isdianto juga mengucapkan Terimakasih kepada rekan-rekan pers yang sudah menyelenggarakan ini dengan baik. Semuanya kesebelasan bertanding dengan sportif, “Semoga dari kegiatan ini akan melahirkan kesebelasan dan bibit atlit sepakbola Kepri yang bagus,” tutup Isdianto.

Dari Redaksi Kepri Media Group menaruh Bangga segenap Panitia dan insan Pers di Kabupaten Bintan, sukses selengarakan kegiatan turnamen Olahraga sepakbola Jurnalis Cup III tahun 2019, Kedepan, hal ini dapat menjadi motivasi bagi insan pers di Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri dapat menyelengara turnament olahraga bersinergi dengan masyarakat.
(uds)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA