MU-Weber Brand Mortar Instan Multinasional Berkolaborasi di Asosiasi Chief Engineer Kepri 2019

MU Weber Brand Mortar Instan Berkolaborasi di Asosiasi Chief Engineering Kepri 2019



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Weber merupakan salah satu merk dagang dari Saint-Gobain Group, perusahaan multinasional terbesar asal Perancis dan merupakan pemimpin dunia dalam bidang material Konstruksi.

MU-Weber adalah produk yang digunakan untuk finishing (non-structural) yang terdiri dari berbagai produk berkualitas dan memiliki fungsi untuk pekerjaan – pekerjaan tertentu secara spesifik; mulai dari solusi dinding, solusi perekat keramik, solusi lantai serta solusi khusus dan perbaikan.

MU-Weber dikenal juga memiliki berbagai keunggulan, diantaranya adalah praktis karena dalam setiap sak nya terdiri dari pasir pilihan, semen berkualitas, premium filler dan aditif yang tercampur secara homogen dan diproses dengan teknologi modern. Keunggulan lainnya adalah Mu-Weber diciptakan sebagai solusi untuk mempermudah serta meningkatkan kinerja pekerjaan pembangunan.

Bertujuan untuk mensosialisasikan solusi tersebut, MU-Weber bekerjasama dengan Asosiasi Chief Engineering (ACE KEPRI) dengan mengusung tema “Smart Engineer Building Strong Tourism” mengadakan gathering yang di ikuti oleh anggota ACE dari berbagai jenis profesi, terutama para Teknisi, Praktisi, bahkan dari kalangan Akademisi dan Birokrat yang ada di kepulauan Riau khususnya, yang diselenggrakan pada 14 September 2019 di Olympus Ballroom-Pacific Palace Hotel.

Pada acara tersebut diisi dengan presentasi dan demo produk MU-Weber, juga booth konsultasi agar para anggota bisa berkonsultasi langsung dengan team MU-Weber.

Melalui acara ini, MU-Weber berharap dapat terus berkontribusi untuk mengembangkan industri konstruksi tanah air. Informasi MU-Weber; www.mortarutama.com.(*/r)

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA