Foto Baju Renang Shandy Aulia Dibahas di Youtube Deddy Corbuzier

Shandi Aulia





WARTAKEPRI.co.id, – Setelah viral awal minggu September 2019 kemarin, kini Artis Shandy Aulia kembali pembicaraan. Seperti diungkap dalam Youtube Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Comedian Uus. Video berjudul TUTORIAL GITUIN CEWE BOHAI BUAT YOUTUBER. (Enak2 bareng Bebby Fey, Uus, dan ATTA HALILINTAR!?) dan dipublikasikan tanggal 19 Sep 2019 #bebby #atta #shandyaulia

Seperti dikutip dari vivanews, pada 8 September 2019 lalu, Artis Shandy Aulia jadi bulan-bulanan warganet. Hal ini bermula ketika Shandy mengunggah fotonya saat mengenakan baju renang berwarna krem yang transparan di beberapa bagian.

Foto yang diunggah di Instagram itu menuai banyak kritikan. Sejumlah warganet mengatakan Shandy terlihat seperti telanjang. Hal itu diketahui dari salah satu pertanyaan yang diutarakan oleh salah satu warganet melalui fitur Question and Answer di Instagram Story. “Bumil kekenyangan ???? terus di sofa chill aja, mau tanya apa?” tulis Shandy.

Salah satu pengikutnya rupanya penasaran dengan foto Shandy yang menimbulkan komentar-komentar pedas warganet. “Apa enggak malu foto kayak telanjang begitu?” tanya salah satu nettizen.

Shandy Aulia pun menanggapi pertanyaan itu dengan santai. Shandy menegaskan bahwa ia tidak telanjang dalam foto tersebut.

“Gak telanjang kok pake baju, tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana. Mau tertutup kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang ????,” tulis bintang Eiffel I’m in Love itu.

Shandy juga menanggapi pernyataan pedas warganet lain, yang masih seputar foto tersebut.

“Dek bumil mungkin mungkin lupa kalau Indonesia menjunjung tinggi sopan santun dari segi apapun,” bunyi pernyataan warganet.

Shandy Aulia pun menjawabnya panjang lebar.

“Gak lupa kok sopan santun jadi hanya menjunjung apa yang kita pakai? ???? buat saya terpenting bukan hanya sekedar pakaian saja tapi tingkah laku dan perbuatan kita semua tertutup pasti jaminan pribadi yang paling baik? Cara berpakaian itu lebih kepada cara pandang yang kamu liat,” jawab Shandy.

Ini bukan pertama kalinya Shandy Aulia menjadi sasaran bully watganet karena foto seksinya di Instagram. Beberapa waktu lalu aktris berusia 32 tahun itu pernah diprotes lantaran memamerkan foto romantis ciuman bersama sang suami di Instagram. Ia juga sempat menuai komentar miring karena penampilannya yang cukup terbuka. (*)

Sumber : Viva
Editor : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA