Polres Anambas Razia dan Himbu Pemilik Toko Tidak Jual Miras dan Lem ke Anak-Anak – WartaKepri.co.id
8 views

Polres Anambas Razia dan Himbu Pemilik Toko Tidak Jual Miras dan Lem ke Anak-Anak

Polres Anambas Razia dan Himbu Pemilik Toko Tidak Jual Miras dan Lem ke Pelajar





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas kembali laksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Seligi dengan sasaran Toko yang menjual Minuman Keras (Miras), Lem, dan serta Obat obatan seperti Komix di Jalan Tamban Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (26/9/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatgasres Iptu Robinsar Tampubolon, SH dan di dampingi 13 orang personil Polres Kepulauan Anambas.

Iptu Robinsar Tampubolon. SH, memberikan himbauan agar tidak menjual Miras kepada anak atau orang yang masih usia dibawah umur, ia juga berpesan kepada para penjual agar benar benar teliti terlebih dahulu terkait dengan apa yang mereka jual.

Dari hasil Razia Operasi Bina Kusuma Seligi 2019 pihaknya mengatakan bahwa telah dilakukan pemeriksaan terhadap 6 (enam) toko dengan identitas diantaranya sebagai berikut, Toko Focus Alamat Jl. Tamban , Pelabuhan Pemda Kecamatan Siantan No.43, Toko Juhua Alamat Jl. Tamban No. 1 Kecamatan Siantan, Toko Siantan Mart Alamat jl. Hangtuah No.31 , Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Toko LILI Alamat jl. Hangtuah No.34 Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Toko Toko Hero, Alamat jl. Diponegoro no.57 Kecamatan Siantan, dan Toko Am Ko, Alamat jl. Hangtuah No.38 Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan.

Berdasarkan hasil Pemeriksaan bahwa seluruh toko yang sudah di sambangi ditemukan 2 toko yang menjual minuman beralkohol seperti Heineken,dll yang kadar alkohol sebesar 0,08% – 0,15. Dari hasil pemeriksaan juga di temukan 4 toko yang menjual Lem Fox yang di duga dapat di salah gunakan Remaja atau anak di bawah umur.

Ipda Syaiful Azwir ,S.Km Paurkes Polres Kepulauan Anambas beserta personil yang terlibat Operasi Bina Kusuma memberikan himbauan kepada pemilik toko agar tidak menjual minum beralkohol kepada anak di bawah umur, serta memberikan himbauan kepada pemilik toko agar lebih jeli dalam menjual kepada pelanggan atau pembeli.(Rama)

Sumber Polres Kepulauan Anambas



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

8 views