Prabowo: Saya Diminta Membantu Pemerintah Jokowi Maruf di Bidang Pertahanan

134
Prabowo: Saya Diminta Membantu Pemerintah Jokowi Maruf di Bidang Pertahanan
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo berkaitan dengan pencalonan menteri di Istana Kepresidenan, Senin, 21 Oktober 2019. Prabowo bertemu Jokowi bersama-sama Wakil Ketua Gerindra Edhy Prabowo.

Mereka datang sore hari pukul 16.10. Kehadiran mereka merupakan yang terakhir dari rangkaian calon menteri yang dipanggil Jokowi dari pukul 9.30.

Sekitar satu jam Prabowo dan Edhy bertemu dengan Jokowi. Kepada awak media seusai pertemuan, Prabowo mengatakan, dirinya diminta untuk membantu pemerintahan Jokowi-Ma’ruf di bidang pertahanan.

“Jadi, tadi beliau memberi beberapa pengarahan dan saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sasaran-sasaran dan harapan-harapan yang ditentukan,” ujarnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Saat ditanya mengenai ada berapa kader Gerindra yang ditawari menteri, Prabowo tidak menjawab secara pasti. “Yang datang berdua, jadi berapa?” katanya.

Prabowo mengatakan, sebelumnya telah menyatakan bila Partai Gerindra siap membantu pemerintahan Jokowi-Ma’ruf bila diminta. Kini permintaan itu telah secara resmi disampaikan Jokowi. “Dan kami sudah sanggupi untuk membantu,” ujarnya.(*)

Editor : Pikiran Rakyat

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN