Tim Pusterad TNI AD Tinjau Kegiatan TMMD di Desa Mampok Kecamatan Jemaja





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Perwira Staf Ahli Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Ilpengtek) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) beserta Staf Ahli Bidang Ekonomi Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan dan Mayor Inf M. Nuryadi Kasiops Bagian Bakti TNI Pusterad, melaksanakan Kunjungan dalam rangka Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kegiatan Program TMMD ke 106 di Desa Mampok Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (23/10/2019).

Tim dari Pusterad Mabes TNI AD menggunakan pesawat komersil Wings Air ATR 72-500/PK-WHU dari Bandar Udara Hang Nadim Batam menuju Bandar Udara Letung.

Kunjungan dari Pusterad tersebut disambut oleh Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana. S.Sos.,M.Tr.(Han), beserta Perwira Staf Kodim 0318 Natuna, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang di wakili oleh Asisten III Yendi, MM, Camat Jemaja Abdullah Sani,S.pd, Camat Jemaja Timur Indra Gunawan, Camat Jemaja Barat Supriadi, Ketua LAM Jemaja Timur, serta Tokoh Masyarakat se Pulau Jemaja.

Tim dari Pusterad TNI AD tersebut disambut dengan Tepung Tawar dan sekapur sirih dari Ketua LAM Jemaja Timur serta melaksanakan doa bersama yang di pimpin oleh Ketua LAM.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan Muspida, SKPD Kabupaten Kepulauan Anambas di ruang VIP Bandara Letung, dan dilanjutkan dengan makan bersama di Rumah Makan Miranti yang ada di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja yang kemudian ditutup dengan istirahat.

Kunjungan dari Tim Pusterad TNI AD untuk meninjau Kegiatan TMMD di Desa Mampok Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 106, seperti pembukaan jalan yang saat ini sedang berjalan pengerjaannya yang membuka antara Desa Mampok memuju Desa Air Biru, pembukaan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, kemudian untuk mempermudah akses transportasi jalur darat yang selama ini akses tersebut menggunakan jalur laut yang sangat sulit di jangkau jika sudah memasuki musim angin Utara, serta untuk menghubungkan antara Desa Mampok dengan Desa Air Biru, dan Pemberian Sosialisasi tentang bahaya radikalisme dan terorisme kepada generasi penerus bangsa di wilayah perbatasan 3T.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA