Harris Hotel Batam Center Berhasil Adakan Acara “Harris Batam Detox Fest 2019”





WARTAKEPRI.CO.ID, HARRIS Hotel Batam Center berhasil mengadakan even “HARRIS Batam Detox Fest 2019” pada tanggal 27 Oktober 2019, Hari Minggu di lapangan parkir HARRIS Hotel Batam Center.

Kota Batam digoyang sehat oleh HARRIS Hotel Batam Center dengan gerakan sehat zumba sejak mulai jam 7 pagi.
Peserta yang mengikuti acara beraneka ragam, mulai dari anak-anak yang datang bersama keluarga, anak-anak sekolah, serta masyarakat Batam yang bergabung dalam acara yang menyediakan banyak sekali hadiah-hadiah dari ketiga hotel HARRIS di Batam.

Voucher-voucher hadiah yang diberikan berupa voucher menginap, voucher berenang, voucher makan, voucher steamboat, voucher membership gym dari HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Resort Barelang Batam.

Tidak tanggung-tanggung disediakan total 71 voucher yang disediakan untuk beberapa kegiatan di acara HARRIS batam Detoxfest 2019.

Selain acara goyang sehat zumba, masyarakat Batam juga di sajikan makanan dan minuman sehat di Healthy Corner HARRIS Batam Center.
“Kegiatan HARRIS Batam Detoxfest akan dijadikan sebagai event tahunan HARRIS Batam. Sebagai hotel yang mengusung pola hidup sehat, akan selalu diadakankegiatan-kegiatan olahraga untuk masyarakat Batam” ujar Muhammad Jufri Sakka selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center.
Acara yang paling dekat selanjutnya adalah acara funbike HARRIS Day 2019 yang akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2019, hari Minggu yang akan diadakan di HARRIS Resort Barelang Batam yang juga akan bertabur hadiah dan grand prize total 20 gram Emas Mulia.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA