WKTV Warga Minang di Kota Batam Mulai Kompak Dukung Fauzi Bahar Maju Pilgub Kepri 2020





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Niat tulus Letkol TNI AL (purn) Dr Fauzi Bahar ingin menjadi tokoh pemersatu Warga Batam keturunan Minang di Batam dan Kepri Umum, mulai mendapat dukungan dari tokoh tokoh ikatan keluarga yang ada di Kota Batam. Sebagai Penasehat dan Pembina Ikatan Keluarga Padang Kota (IKPK) Fauzi Bahar melalui Ketua dan pengurus IKPK mendapatkan kehormatan untuk dapat bertemu dengan seluruh ketua dan pengurus Ikatan Kedaerahan Sumbar yang ada di Batam.

Dengan tekad bulat, semangat serta dengan kekuatan pendanaan, Fauzi Bahar siap maju jika didukung oleh seluruh masyarakat Minang di Batam dan Kepri. Tapi, jika memang ada Tokoh Minang lain di Kepri lain lebih bagus dan dapat mempersatukan dunsanak kito, mari bersama beri dukungan ke mereka.

” Ambo siap menjadi Mamak bagi seluruh Urang Minang di Kepri, siap mengeluarkan kekuatan pikiran, fisik dan financial jika dipercaya. Dan, pada Pilkada Kepri 2020 ini momen terbaik bagi Urang Minang dapat menunjukan keberadaanya di Kepri. Siap untuk bersatu membesarkan Minang di Kepri?,” ajak Fauzi ke Ratusan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Muda Minang, Sabtu (26/10/2019) di Hotel Nagoya Plaza.

Bagaimana Keseruan dan Dukungan Warga ke Fauzi Bahar Simak Video di Chanel WartaKepriTV

Tulisan/Video : Dedy Suwadha Sikumbang



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA