Polsek Sekupang Lakukan Razia Malam Titik Rawan Mata Kucing, Situasi Aman Terkendali



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Guna menciptakan kondisi yang aman terhadap masyarakat wilayah hukum Sekupang, Jajaran Polsek Sekupang gelar cipta kondisi demi peningkatan stabilitas Kamtibmas dan antisipasi Curat, Curas, Curanmor yang laksanakan pada hari minggu 03 November 2019 pukul 01.00 Wib.

Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim,S.Kom mengatakan bahwa Personel polsek Sekupang melaksanakan kegiatan cipkon di wilayah hukum Polsek Sekupang diawali dengan melaksanakan apel persiapan cipkon di Polsek Sekupang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek beserta anggota dengan jumlah personel mencapai 16 orang.

“Sebelum dimulainya cipkon tersebut, pada pukul 01.10 wib, setelah selesai melaksanakan apel, kemudian dilanjutkan kegiatan cipkon dengan sasaran cipkon yakni Sajam, Narkoba, Curat, Curas, Curanmor, dan Balap liar,”kata Ulil Rahim kepada awak media.

Disampaikan AKP Ulil Rahin, Kegiatan cipkon dilaksanakan dengan cara melakukan razia di jalan raya mata kucing yang menjadi rute atau daerah rawan kejahatan,”ujarnya.

“Tindakan yang dilakukan saat razia dijalan raya atau tempat melalui rute yang telah ditentukan untuk melakukan antispasi terhadap kejahatan jalanan C3, Melakukan pemeriksaan Kendaraan dan Barang Bawaan, Mengamankan Barang Bukti Kendaraan yang tidak memiliki surat surat Kendaraan.

Adapun hasil Cipkon sebagai berikut Dalam pelaksanaan kegiatan didapati hasil dalam keadaaan aman dan terkendali, Tidak terjadinya Tindak Pidana di Jalur Rawan Mata Kucing,”pungkasnya.

Selanjutnya mengamankan 8 (Delapan) Unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat suratnya, Dalam pelaksanaan kegiatan cipkon berjalan lancar dan situasi aman terkendali.

“Sekira pkl 03.00 wib, pelaksanaan kegiatan cipkon telah selesai,”tutupnya.(Taufik Chan)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA