Home Industri Batu Bata di Desa Pesisir Timur adalah Binaan Koramil 02 Tarempa





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kebutuhan Material Bangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas bisa dibilang cukup tinggi di butuhkan oleh pemerintah daerah, maupun dikalangan masyarakat, Kamis (7/11/2019).

Misalnya Batu Bata yang sudah menjadi kebutuhan dasar bangunan, seperti Home Industri Batu Bata Putri Siantan yang berada di Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), yang bergerak di bidang percetakan batu bata untuk memenuhi kebutuhan bangunan di kabupaten kepulauan Anambas.

Ternyata Home industri tersebut adalah binaan dari Koramil 02 Tarempa dan Babinsa Desa Pesisir Timur, sudah 2 tahun home industri tersebut berjalan, dan sudah memproduksi sekitar 100 ribu batu bata yang sudah terjual baik kepada pemerintah maupun kepada masyarakat.

Praka Hasimsyah Babinsa Desa Pesisir Timur saat di jumpai dilokasi pembuatan batu bata tersebut mengatakan bahwa home industri Putri Siantan adalah binaan dari Koramil 02 Tarempa melalui Babinsa Desa Pesisir Timur.

Udi pekerja baru bata di home industri Putri Siantan Desa Pesisir Timur saat di jumpai di lokasi pembuatan batu bata mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Koramil 02 Tarempa yaitu Babinsa Desa Pesisir Timur Praka Hasimsyah yang selalu memberikan motivasi kepada dirinya, serta turut andil ikut serta dalam pembuatan batu bata.

” Saya sangat terbantu dengan kehadiran dari Praka Hasimsyah Babinsa Desa Pesisir Timur Anggota Koramil 02 Tarempa yang senantiasa turut andil di dalamnya, tanpa bantuan dari Babinsa kami sering membolos untuk bekerja,”ucapnya.(Rama).

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA