Pesan Dandim 0315 Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat ke Koramil 05 Daik Lingga





WARTAKEPRI.co.id, LINGGA — Danramil 05/Daik sambut kunjungan Dandim 0315/Bintan ke Daik Lingga di pelabuhan Sei Tenam Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Kamis (07/11/18)

Kunjungan tersebut langsung di sambut oleh Danramil 05/Daik Mayor Inf T.Telaumbanua bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram selaku Sekda Kabupaten Lingga, Rusli asisten l, Datuk M.Ishak Ketua LAM Kabupaten Lingga, Yulius Camat Lingga, dan Bripka Sanusi Kapolpos Daik lingga.

Acara penyambutan juga di laksanakan dengan pemasangan Tanjak Langsung oleh Datuk M. Ishak selaku Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga juga di meriahkan dengan persembahan pencak silat oleh tokoh masyarakat yang di utus dari Lembaga Adat Melayu Kabupaten Lingga

Sementara itu kunjungan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ke kantor Koramil 05/Daik kepada anggota Babinsa Dandim menyampaikan arahan untuk senantiasa bersyukur dan bersabar saat pelaksanaan tugas maupun saat bersama keluarga.

“Harus selalu bersyukur serta banyak bersabar dalam segala kondisi baik saat bersama keluarga maupun saat pelaksanaan tugas Babinsa di Desa Binaan. Apapun yang di laksanakan Tuhan pasti memberikan balasan. Jadi Intinya Pandai pandai bersyukur saat ada masalah seperti masalah dalam keluarga misalnya segera sampaikan laporan. Yang tidak bagus jangan dicontohi dan kemudian saat pelaksanaan tugas di lapangan gak usah pilih-pilih informasi mau itu tukang ojek atau pun tukang becak,” ucap Dandim.

Mayor inf T. Telaumbanua Danramil 05/Daik, mengatakan sangat berterima kasih serta mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan.

“Kami Komandan Ramil 05/Daik beserta seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim dan yang juga telah memberi arahan kepada kami dan seluruh anggota Koramil maka dalam hal itu kami siap melaksanakan” Ucap Danramil.(*)

Kiriman: Ravi Azhar
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA