Program Jumat Berkah, Kapolres Anambas Bantu Sembako dan Pengobatan ke Nenek Zainab





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Jum’at berkah di Desa Pesisir Timur tepatnya di Jalan Dusun Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Jumat (8/11/2019).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. JUNOTO. SIK yang diwakili Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Rafizal Amin.SH mengunjungi kediaman Ibu Zainab yang usianya sudah 80 tahun dan saat ini sedang mengalami penyakit strok ringan dan hanya hidup sendiri .

Turut hadir dalam Kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan oleh Polres Anambas antaranya adalah, Kapolres Anambas AKBP Junoto SIK yang diwakili oleh Wakapolres Anambas Kompol Rafizal Amin.SH, Kasat Narkoba Iptu Suko Wibowo, Ps.Kasubag Humas Ipda Djulmi.a, Kades Pesisir Timur Sabli, dan Brigadir Polres Abambas.

Wakapolres Anambas memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga ibu Zainab, selain sembako ibu Zainab juga diberikan pengobatan gratis berupa pengecekan Tensi dan pengecekan penyakit lainnya oleh Tim Kesehatan dari Polres Anambas.

Jumat berkah dilaksanakan memiliki maksud dan tujuan selain merupakan program Jum’at berkah Polres Kepulauan Anambas yang setiap hari Jum’atnya dilaksanakan atau mengunjungi Masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama).

Sumber Humas Polres Anambas



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA