Silahkan Ambil Formulir, PAN Anambas Buka Posko Pendaftaran Balon Bupati Wakil Bupati 2020

Silahkan Ambil Formulir, PAN Anambas Buka Posko Pendaftaran Balon Bupati Wakil Bupati 2020





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kepulauan Anambas resmi membuka pendaftaran penerimaan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, Jumat, (8/11/2019).

Sebelumnya Partai PAN DPD Anambas sudah menjalin Koalisi ANDORA yang terdiri dari gabungan partai antaranya adalah Partai PAN, Partai NASDEM, Partai PERINDO , dan Partai GERINDRA, sebelumnya pihaknya juga sudah membuka seluas-luasnya pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati melalui Koalisi Andora.

Muslim Wakil Ketua I DPD Partai PAN mengatakan bahwa Partai PAN terhitung dari tanggal 6 November 2019 membuka dan membentuk Posko pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pilkada 2020 mendatang.

“Kami dari Partai PAN sudah siap untuk menjaring calon yang akan di majukan, Partai PAN sudah siap ikut dalam kontestan di pilkada nanti” ucapnya.

“Partai PAN akan ikut mengusung pencalonnya nanti, kami terbuka bagi siapa saja yang mau mendaftar diri, silahkan ambil formulir di sekretariat DPD PAN” ujarnya kepada Wartakepri.co.id.

Selain itu Partai PAN juga sudah menjalin koalisi dengan 3 partai, dengan membentuk Koalisi yang diberi nama ANDORA.

Posko Andora masih satu tempat dengan Posko Partai PAN, yaitu di sekretariat DPD PAN yang terletak di Jalan tanjung, Komplek Wisma Tanjung (Kankan)Jalan Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), bagi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang ingin mendaftar melalui Partai PAN nantinya akan di bawa ke koalisi untuk di bahas bersama.tutupnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA