Bupati Lingga Dukung Penuh Pembangunan Pabrik Plywood di Desa Linau

Bupati Lingga Dukung Penuh Pembangunan Pabrik Plywood di Desa Linau
Bupati Lingga Dukung Penuh Pembangunan Pabrik Plywood di Desa Linau
GALERI 24

LINGGA – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lingga yang ke-20, Bupati Lingga hadir pada peletakan batu pertama pembangunan Pabrik Plywood baru milik PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima, Senin (20/11/2023).

Investasi ini menjadi suatu tonggak penting dalam perkembangan ekonomi Kabupaten Lingga, ini menunjukkan bahwa PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima percaya terhadap potensi dan peluang yang ada di wilayah Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga, M. Nizar dalam sambutannya menekankan bahwa investasi ini sebagai kontribusi nyata dalam meningkatkan lapangan pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakat Kabupaten Lingga khususnya masyarakat yang ada di Desa Linau, Pabrik Plywood ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Lingga secara keseluruhan.

BACA JUGA Tim Media FC Juara Turnamen Sepakbola Bupati Lingga Cup 2023

Lebih lanjut, Bupati Lingga M. Nizar mengharapkan dengan adanya perusahaan ini akan tercipta sinergi yang positif antara pemerintah daerah, perusahaan, dan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Proyek pembangunan Pabrik Plywood ini juga diharapkan membawa dampak positif terhadap infrastruktur dan perkembangan sektor industri di Kabupaten Lingga. Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, diharapkan proyek ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi pembangunan wilayah.

Acara peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Kapolsek Daik IPTU Palti Simangunsong, Ketua DPRD Ahmad Nashiruddin, Camat Lingga Utara, Kepala Desa Linau, BPD, Asisten I, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perhubungan serta Masyarakat Desa Linau.(DS Lingga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News