HMI Komisariat Sekawasan Tanjungpinang-Bintan Gelar Pawai Obor dan Doa Bersama Hari Pahlawan

375

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kader HMI Komisariat Sekawasan Cabang Tanjungpinang-Bintan melaksanakan Pawai Obor dan Doa Bersama memperingati hari pahlawan 10 November yang dilaksanakan mulai dari lapangan pamedan berjalan menuju makam pahlawan.

“Berjuang di HMI seperti menjadi Pahlawan masa kini, sebagaimana kita ketahui bahwa HMI adalah organisasi perjuangan, berjuang agar tercapai Tujuan HMI, jadilah Kader HMI yang membanggakan Negeri dengan selalu berinovasi dan menorehkan prestasi untuk membawa nama Daerah harum dikancah Nasional maupun Internasional, perjalanan kita hari ini belum seberapa dibandingkan perjuangan pahlawan kita terdahulu,” kata Miki Wahyudi Alamsyah selaku Ketua Umum HMI Komisariat Eksakta UMRAH, Selasa, (12/11/2019).

Sementara itu, Ketua Umum HMI Tanjungpinang-Bintan Muhammad Arifin dalam sambutannya bahwa untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan NKRI kita hadir, maka jadikanlah ini sebagai bentuk perjuangan kader2 HMI yang akan meneruskan Perjuangan bangsa ini.

Selain dari pada itu organisasi HMI yang di dirikan oleh sosok pemuda yang telah di nobatkan sebagai Pahlawan Nasional Indonesia Ayahanda Prof. Drs Lafran Pane dengan tujuan yang jelas untuk mempertahankan kemerdekaan NKRI dan mempertinggi derajat Rakyat Indonesia, Menegakkan dan mengembangkan ajaran agama Islam.(*)

Penulis : Jaya (Kader HMI)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA