Media WartaKepri Buka Polling Calon Gubernur Kepri dan Walikota Batam di Pilkada 2020



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id – Proses penetapan pasangan calon Gubernur Kepri dan Walikota Batam serta Bupati disejumlah daerah di Provinsi Kepri masih terus diperbincangkan. Merespon keinginan pembaca,  Redaksi WartaKepri.co.id membuat Polling untuk Calon Gubernur Kepri Pilkada 2020 dan Polling untuk Calon Walikota Batam Pilkada 2020.

Batas waktu polling Tahap Pertama dimulai dari 13 November 2019 dan akan berakhir pada 1 Januari 2020. Dari hasil polling ini Redaksi WartaKepri akan mengumumkan hasil pilihan pembaca WartaKepri pada 3 Januari 2020. Tentu hasil polling ini tidak akan berpengaruh pada keputusan apapun.

Tapi, hasil polling bisa menjadi salah satu acuan bagi masyarakat atau partai politik untuk mengkawinkan pasangan mana yang layak “Dijual” pada Pilkada Serentank 2020 pada September 2020 mendatang.

Posisi kolom polling dapat dilihat untuk tampilan layar laptop pada sisi sebelah kanan, dalam tampilan sebuah berita. Begitu juga tampilan di Smartphone terletak di hampir bawah tampilan berita.

Terimakasih atas partisipasi pembaca, kritik dan saran dapat dikirim ke email redaksi wartakeprionline@gmail.com.

Tertanda,
Dedy Suwadha
Pimpinan Redaksi



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA