Hanya Bermodal 20 Ribu, Ini Resep Diet Dewi Hughes Turunkan BB Hingga 90 KG!

321

WARTAKEPRI.CO.ID, Masih ingat artis cantik Dewi Hughes? Yap, artis cantik yang dahulu sering muncul di televisi ini pernam memiliki bobot badan 150kg! Namun, kini artis yang kerap disapa Hughes ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 90 KG. Penasaran dengan resep diet Hughes? Yuk simak!

Dilansir melalui newsmaker.tribunnews.com, artis Dewi Hughes menjalankan diet sehat tanpa mengkonsumsi garam maupun gula. Dewi Hughes yang muncul di acara Ini Baru Empat Mata yang tayang di kanal Youtube Trans7 Official pada Selasa (12/11/2019) kemarin pun membuat para penonton terkesima setelah lama tidak muncul dilayar kaca.

Dewi Hughes tampil dengan badannya yang langsing. Bahkan, Dewi Hughes tampak begitu sehat bugar dan sangat ceria ketika hadir di acara yang dipimpin oleh Tukul Arwana itu.

Tentu, penampilan terkini Dewi Hughes yang tampak begitu langsing dibandingkan yang dulu, menjadi pertanyaan banyak orang.Setelah lama disimpan rapat-rapat, wanita yang kini berusia 48 tahun itu pun akhirnya mau membocorkan rahasia diet ala Dewi Hughes, dengan mengkonsumsi real food.

“Jadi begini, makanan yang saya makan sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, umbi-umbian.” ucapnya. “Tanpa garam, tanpa gula, tanpa minyak,” ungkap Hughes.

Makanan diet yang ia konsumsi tidak digoreng dan tak menggunakan gula serta garam. Selain mengonsumsi makan diet real food, Dewi Hughes juga menghipnotis dirinya sendiri untuk tak lagi doyan makan nasi, mie dan roti.

“Tapi gimana caranya supaya kenyang? Itu perlu dihipnoterapi, karena kalau kita sudah di hipnoterapi, konsep berpikir kita sudah berbeda.”

“Kita lihat nasi sudah enggak pengin,” lanjutnya.

Dewi menyebutkan, ia biasa membuat salad yang terdiri dari daun selada, daun romaine, irisan wortel, paprika untuk perasa pedas, kacang mete yang telah disangrai, edamame rebus hingga irisan daging ayam.

Menurutnya, resep salad yang ia konsumsi untuk diet tersebut sangat ramah buat kantong.

“Paling juga Rp 20.000. Orang suka berpikir makanan sehat mahal, yang mahal itu kalau sakit.”

“Dan belinya di pasar tradisional supaya petani kita mendapat putaran ekonomi dari kita-kita sendiri,” ucap Dewi.

Tak pakai gula dan garam, lantas bagaimana bisa membuat salad yang dibuat menjadi enak?

Ia menuturkan bahwa ayam yang akan disantapnya direndam empat sampai lima jam. Isinya direndam dengan jahe diparut, dikasih jeruk, dikasih kemiri, ketumbar. (Kemudian ayam) direndam dan dibakar. Selain itu, Dewi juga menyarankan agar salad diberi saus alami, seperti sereh geprek yang wangi, jahe putih yang dipotong tipis-tipis, air perasan lemon dan madu. Berkat resep diet ini lah, Dewi Hughes mampu turunkan berat badan hingga 90 kg cuma dalam waktu 15 bulan. (sumber : newsmaker.tribunnews.com)

 

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND