Muscab PPM Batam Ke VI Digelar, Supandi AR berharap Tetap Bersatu Jangan Ada Perpecahan



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Pemuda Panca Marga kota Batam menggelar Musyawarah Cabang ke VI pada Minggu (24/11/2019) di Hotel Nagoya Plaza Batam. Acara ini juga mengangkat tema” Mari kita Rapatkan Barisan Satukan Langkah Bergerak Satu Komando Untuk Mengawal Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”

Hadir Walikota Batam Muhammad Rudi, Kepala BP2RD Batam Raja Asmansyah, Lanal Batam, Polresta Barelang, ketua KNPI Batam, Ketua Pemuda Panca Marga Kepri, Supandi AR, ketua FKPPI Batam Ahmad Zuhri Nasution, Ketua Pemuda Pancasila Batam dan para anggota pengurus panca marga yang hadir.

M Al Ichsan ketua Panitia menyampaikan hari ini kita laksanakan Muscab, sesuai kebutuhan organisasi yang mana telah berakhir kepengurusan lama pada februari 2019. Makanya dilaksanakan musyawarah cabang ke VI.

“Pemuda panca marga (PPM) Batam belakangan ini memang tidak begitu banyak kegiatan, maka dari itu kami terpanggil untuk menggerakkan kembali Pemuda panca marga kota Batam,”ucap M Al Ichsan.

Sementara itu, Ketua PD PPM Kepri Supandi AR, mengatakan hari ini, adalah merupakan hari yang bersejarah yang mana dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) PPM Batam ke VI guna membentuk struktur yang lebih baik lagi kedepan. Selain itu, Kehadiran pak Walikota sangat memberikan semangat bagi PPM dimana PPM saat itu didirikan pada tahun 1982.

“Tentu saja dalam berorganisasi pedoman kita adalah anggran dasar rumah tangga (ADRT), agar organisasi ini lebih tertip kedepan,”ujar Ketua PD PPM Kepri Minggu (24/11/2019) di Hotel Nagoya Plaza.

Dikatakannya, PPM sedikit agak bersedih disebabkan adanya dua pengurus PPM Pusat, sekarang sudah jelas tidak boleh dua organisasi terjadi,”katanya.

Ini perlu kita sampaikan karena sudah terbuka secara nasional, mereka kubu PPM Musnalu dihadiri 24 provinsi namun adanya penunjukan, jadi itu tidak sah,”tegas Supandi.

“Sudah kita laporkan ke Bareskrim karena jelas melanggar organisasi. Perlu kita ketahui adalah Ketua Dewan pembina Panglima TNI, Kapolri jadi jangan kawatir tetap kita bekerja. Pedoman hanya kepada ADRT,”terangnya.

Sekali lagi saya tekankan pelaksanaan musyawarah cabang PPM Batam ini sah, tidak ada namanya pelanggaran silahkan lanjutkan dengan tertib dan lancar,”sebutnya.

Supandi AR mengucapkan selamat bermusyawarah cabang, tetap memiliki integritas tambah jaya tambah dicintai masyarakat khususnya kota Batam,”ucap Supandi.

Walikota Batam Muhammad Rudi menambahkan saya tidak punya keuntungan disana. Makanya saya ingin membuka wawasan semua. Saya ingin merubah kota Batam untuk kita semua, saya ingin semua nya menikmati perubahan.

“Rudi juga menegaskan bahwa kita semua harus menyatu menyatakan misi bahwa semua harus kita selesaikan, kepentingan umum banyak semua mau makan dan biaya hidup, Saya ingin PPM kiri kanan bisa bersinergi untuk membantu pemerintah kota Batam,”tegasnya.

“Saya tidak ingin semua urusan di BP Batam itu bertele tele supaya pengurusan tidak berbelit belit,”ungkap Rudi.

Makanya saya selesaikan semua, satu satunya kepala BP Batam saya dipanggil pak Presiden RI karena apa, pak Presiden ingin Batam tidak ada masalah soal Investasi berbelit belit sehingga investor masuk ke Batam tidak ragu,”

Saya ingin merubah total SOP BP Batam Dulunya pengurusan lama, besok ini akan cepat tidak ada lagi yang namanya urusan lama selesai,”pungkasnya.

(Taufik Chan)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA