Wabup Lingga M Nizar Lantik Kades Desa Batu Belubang, Minta Dana Desa Tepat Sasaran



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Wakil Bupati Lingga, M. Nizar bersama Ketua DPRD Lingga yang juga didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, kepala BKPP lakukan kunjungan ke Desa Batu Belubang Kecamatan Bakong Serumpun Kabupaten Lingga dalam acara Pelantikan Arwan S.Pd.I, M.Pd.i sebagai kepala desa Batu Belubang Periode 2019-2021.

Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Desa Batu Belubang dengan turut dihadiri pejabat lainnya kepala, mulai dari Dinas Pendidikan, Staff Kominfo dan Humas, Protokoler, Kapolsek Bakung Serumpun, Camat Bakung serumpun, BPD Batu Belubang dan masyarakat Batu Belubang.

“Saya percaya anda dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” tutur Wakil Bupati pada saat membacakan naskah pelantikan.

Pada kesempatan ini pula, M. Nizar menyerahkan Surat Keputusan kepada kades Arwan yang mendapatkan mandat baru sebagai kades terpilih. Setelah selesai melaksanakan pelantikan, Wakil Bupati lingga & ketua DPRD lingga bersama rombongan melakukan peninjauan pembangunan yang ada di desa Batu Belubang, seperti pembangunan kelas baru SD Batu Belubang, dan juga kesiapan pembangunan PLN.

Sementara itu, ketua DPRD Lingga menyampaikan kepada kepala desa terpilih agar dalam menjalankan program kerja dengan dana desa agar tepat sasaran. Menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat seperti pembangunan gedung sekolah.

Dinas pendidikan sebagai leading sektor pembagunan gedung sekolah agar segera merealisasikan pembangunan gedung tersebut dalam waktu dekat. mengigat waktu sudah mendekati akhir tahun.(*)

Kiriman : Ravi Azhar



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA