Jun Ji Hyun Dikonfirmasi Akan Bergabung Dengan Film Kingdom Garapan Netflix di Season 2





WARTAKEPRI.CO.ID, Aktris cantikasal Korea, Jun Ji Hyun akan bergabung di drama Kingdom garapan Netflix di season 2 yang rencananya akan mulai tayang pada awal tahun 2020 mendatang.

Kabar kehadiran Jun Ji-hyun di serial “Kingdom” ini memang sangat dirahasiakan, bahkan di lingkungan tim produksi Netflix.

Musim kedua Kingdom sendiri mulai digarap sejak musim panas lalu dengan pengawasan super ketat. Dilansir melalui CNN Indonesia, staf Netflix Korea secara rahasia sedang bernegosiasi untuk membawa Jun Ji-hyun dalam serial Kingdom.

Jun Ji-hyun disebut akan memegang peran penting dalam episode terakhir musim kedua Kingdom. Perannya tersebut kemudian bakal jadi salah satu tokoh sentral di musim ketiga.

Kingdom sendiri bercerita mengenai seorang pangeran era Joseon yang berusaha melawan penyakit berbahaya di kawasan kerajaan. Penyakit itu membuat penderita seperti zombie. Serial tersebut juga dipenuhi bumbu politik untuk menambah keseruan.

Musim kedua Kingdom disebut dikabarkan akan menunjukkan permasalahan yang lebih dalam dari penyebaran penyakit tersebut dan perjuangan perebutan takhta kerajaan. (Dilansir melalui: CNN Indonesia)



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI