Mayat yang Menggegerkan Warga Sungai Lakam Timur Karimun Bernama Sri Lestari





WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Sesosok mayat wanita ditemukan warga RT/RW 002/ 002 Sungai Lakam Timur Karimun, pada Kamis (5/12/2019) sore pukul 17.00 WIB, Mayat tanpa identitas tersebut diduga tewas lebih dari sepekan dan diperkirakan berusia (40), dimana berdasarkan struktur gigi ini terungkap sudah. Berdasarkan Keterangan rekan korban Iwan Pasaribu dan Hendra, Mayat wanita Malang itu diketahui bernama Sri Lestari.

“Iya benar, mayat wanita yang ditemukan warga sungai lakam timur kemarin sore itu bernama Sri lestari, berdasarkan informasi dari anak dan rekan korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun AKP. Herie Pramono berikan keterangan persnya kepada wartakepri.co.id pada jum’at pagi (6/12/2019).

Lebih Lanjut, Perwira Kepolisian yang Hobi berolahraga sepakbola ini menuturkan bahwa, Pagi Ini akan dilakukan Otopsi.

“Pagi ini kita akan lakukan Otopsi guna mengungkap penyebab kematian korban,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya Korban Sri Lestari (40) pada Kamis (5/12/2019) Pukul 16.30 WIB, ditemukan warta sudah menjadi mayat dengan kondisi sebagian tubuhnya sudah tidak utuh, dimana ditemukan pada saat para saksi bermain di sekitar lapangan bola Sungai Lakam tersebut.

Melihat dan mengejar burung di lokasi semak-semak lapangan bola, dan pada saat itu para saksi melihat mayat yang sudah membusuk, selanjutnya dilaporkan La Adi yang sedang bekerja bangunan, kemudian La Adi melaporkan kejadian tersebut kepada Taufik (Personel Polres Karimun).

Kiriman : Aziz Maulana



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA