SADARLAH Kalau Anak Gadis Masih ABG Ditawarin Bekerja ke Batam, 99 Persen Jadi PSK





Satreskrim Polresta Barelang Bekuk Muncikari ABG yang Beroperasi di Lokalisasi Sintai

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Jajaran Satreskrim Polresta Barelang berhasil membekuk tiga pelaku Human Trafficking dari Bar Chealsea Blok F Sintai Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Batam pada Selasa (07/01/2020) kemarin pukul 21.00 Wib.

“Polisi mengamankan ketiga pelaku ini, karena telah mempekerjakan anak di bawah umur dipekerjakan di Bar kawasan prostitusi,”ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Prasetyo Rachmad Purboyo Rabu (8/1/2020) saat gelar konferensi Pers.

Dikatakan Kapolresta, Mereka ketiga pelaku berinisial (DS) perempuan, (SM) seorang pria, dari kedua pelaku ini berprofesi sebagai mucikari.

“Selain itu satu tersangka masih dibawah umur berinisial (AS) berprofesi sebagai pencari korban untuk dipekerjakan sebagai prostitusi,”kata Prasetyo.

Sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan Polisi yakni berupa buku tamu, uang hasil transaksi serta puluhan kondom,”terangnya.

Kapolresta menegaskan, Kepada tersangka atas perbuatannya, dijerat dengan pasal berlapis yakni undang-undang perlindungan anak dan pedagangan orang dengan ancaman hukuman selama 15 tahun penjara,”tutupnya. (Taufik chan)

Video Pilihan Untuk Anda :



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI