Optimis Menang di Pilkada Kepri 2020, Inikah Pasangan Cagub Kepri Soerya Respationo – WartaKepri
976 views

Optimis Menang di Pilkada Kepri 2020, Inikah Pasangan Cagub Kepri Soerya Respationo


PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepri mengaku optimis menang dukungan dari masyarakat kepri pada pemilihan Gubernur September 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Cagub Kepri Soerya Respationo pada saat menghadiri Open House kediamaan anggota DPRD Kepri Asmin Patros yang berada di perumahan Duta Mas, Batam Centre, Sabtu (25/1/2020).

Dikatakannya, sebelumnya Cagub Soerya Respationo resmi mendaftarkan diri untuk maju Pilkada Kepri pada partai PDIP, tentu saya pribadi lebih banyak turun ke masyarakat dulu, mengenai siapa pendamping saya nanti, tunggu keputusan dari DPP PDI ya.

” Diperkirakan pada februari 2020 ini akan diumumkan bakal calon Wakil Gubernur tetap. Yang jelas untuk pendamping saya, yakni pak Isdianto dan sebahagian juga ada beberapa nama lain, siapa nantinya pendamping saya maka kita serahkan saja ke DPP yang akan memutuskannya,” jelas Soerya Respationo.

Selain itu, Soerya juga menegaskan, intinya mari bersama kita untuk menciptakan pemilihan yang damai dan aman, jangan ada saling menjatuhkan. Selaku ketua partai di Kepri, Soerya tentu ingin menang, Kita maju sendiri tidak ada calon yang lain di usung khusus DPD PDIP kepri.

Selain itu, untuk Calon Walikota Batam sendiri lanjut Romo, ada sejumlah nama sudah kita usung, yakni Mutofa Widjaja, Lukita Dinarsyah Tuwo dan nama lainnya. Ia Berharap momen pilkada Batam pada September 2020 ini, memberikan contoh yang baik dalam pemilihan kepala daerah. (Taufik)

Berikut Link Polling untuk Kandidat Calon Gubernur Kepri 2020:

Polling Kepri

Berikut Link Polling untuk Kandidat Calon Walikota Batam 2020:

Fauzi Bahar

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA